Idol & Celeb

Kuasai Billboard Dengan “ODDINARY”, Begini Respon Anggota Stray Kids!

Kesuksesan yang didulang oleh boy group besutan JYP Entertainment, Stray Kids, pastinya tak hanya membuat bahagia para penggemar, namun juga para anggotanya.

Stray Kids, yang baru saja kembali dengan album “ODDINARY” berhasil ‘meroket’ dan menguasai Billboard 200 dan Artist 100, berdampingan dengan BTS, SuperM, serta BLACKPINK.

Stray Kids (Foto: JYP Entertainment)

Mereka juga menjadi artis JYP Entertainment pertama yang berhasil menyentuh posisi pertama di Billboard untuk dua kategori tersebut.

Sedang bersiap untuk promosi pasca mayoritas anggotanya positif COVID-19, Stray Kids sampaikan perasaan mereka terhadap pencapaian luar biasa yang mereka raih.

Stray Kids (Foto: JYP Entertainment)

“Awalnya, daripada mengkhawatirkan tentang hasil numerik, kami berfokus pada penggambaran suara musik yang telah tumbuh lebih dalam dan lebih bermakna dari album kami. Saat kami membuat musik dengan pemikiran tersebut, dengan fokus pada suara ‘Stray Kids’, dan album itu membuat kami mendapatkan entri yang tinggi di dua tangga lagu Billboard utama, itu memenuhi kami dengan jumlah emosi yang tak terukur.

Kami berencana untuk memimpikan mimpi yang lebih besar dan mengungkapkan harapan yang lebih ambisius, sambil membawa kebanggaan di hati kami. Dengan setiap pencapaian yang kami peroleh sejak debut, kami membangun kepercayaan yang lebih besar pada musik Stray Kids. memenuhi kepercayaan dan antisipasi penggemar kami, yang memungkinkan kami untuk ada, kami akan bekerja lebih keras tanpa menetapkan batasan pada tujuan masa depan kami.

Setelah mendengar berita bahwa kami berada di posisi #1 di tangga lagu Billboard, semua anggota berjanji untuk menjadi artis dan menunjukkan penampilan yang sesuai dengan peringkat itu. Untuk menjadi kebanggaan tidak hanya bagi penggemar kami di seluruh dunia, tetapi juga keluarga, teman, dan kenalan kami, kami akan berusaha maju dengan kerendahan hati. Kami sangat menantikan untuk bertemu penggemar kami secara langsung selama tur dunia ke-2 kami yang akan datang, dan kami berencana untuk menampilkan penampilan terbaik kami.” jelas Stray Kids panjang.

Sementara itu, Stray Kids akan segera memulai promosi mereka dengan lagu utama album “ODDINARY” yang bertajuk “MANIAC” pada hari Rabu (30/03) di program musik MBC M Every Show Champion. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.