Idol & Celeb

Kancing Jas Jungkook BTS dan ARMY ‘Bersahabat’, Fancam Ini Tembus 1 Juta Dalam Sehari!

Berbagai video keseruan dari konser BTS di Seoul berhasil diabadikan oleh para penggemar. Namun salah satu video ‘sejarah’ tersebut memiliki perhatian yang spesial, yaitu fancam dari Jungkook.

Fancam tersebut tunjukkan penampilan yang terfokus pada Jungkook, bawakan lagu bertajuk “Fake Love” untuk malam ketiga konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE pada 13 Maret 2022.

Fancam Jungkook BTS (youtu.be/8h5_5dPCu4E)

Anggota termuda dari BTS tersebut awalnya tampak gunakan vest seksi yang menunjukkan bagian dadanya, yang mana bagian yang tertutup hanya dilindungi dengan 2 kancing saja.

Namun dipertengahan penampilan, kancing bagian atas dari vest Jungkook tidak mampu menahan koreografi yang keras dari BTS, lepas dan menampilkan tubuh fit dari idol tersebut kepada para penggemar di lokasi konser.

Fancam Jungkook BTS (youtu.be/8h5_5dPCu4E)

Jungkook juga sempat memperbaiki kostumnya, namun sayangnya kancing vest tersebut lebih ‘bersahabat’ dengan para penggemar, ARMY, dan kembali lepas tak lama setelahnya.

Selain karena popularitasnya yang tinggi, video fancam Jungkook tersebut berhasil menembus 1 juta tayangan dalam sehari, yang mana terus meningkat (terhitung 1,3 juta view pada 16/03).

Kalian dapat melihat fancam dari Jungkook BTS yang bawakan lagu “Fake Love” dalam konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Seoul berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.