Idol & Celeb

JYP Entertainment Umumkan Changbin Stray Kids Positif COVID-19

Salah satu anggota dari boy group yang baru saja melangsung comeback, Changbin Stray Kids dikabarkan positif terjangkit COVID-19.

Melalui penuturan JYP Entertainment selaku agensi pada hari Jumat (18/03), bahwa pada pagi hari sebelum melakukan pra-rekaman untuk Music Bank, tes mandiri Changbin menunjukkan hasil negatif dan melanjutkan kegiatannya.

Sebagai tindakan pencegahan, pada sore di hari yang sama, Changbin kembali melakukan tes mandiri yang menunjukkan hasil positif dan segera dilarikan ke institusi medis khusus untuk melakukan tes antigen cepat yang menunjukkan hasil postitif.

Changbin Stray Kids (Foto: JYP Entertainment)

Changbin yang telah menyelesaikan vaksin kedua saat ini sedang melakukan isolasi mandiri, memisahkan diri dari anggota lainnya untuk mengikuti pedoman otoritas karantina. Sementara itu, 7 anggota lainnya dari Stray Kids menunjukkan hasil negatif.

Karena kondisi kesehatan salah satu anggotanya, semua kegiatan dari Stray Kids untuk tampil di program musik pekan ini dibatalkan dan agensi akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal kedepannya.

Semoga lekas pulih, Changbin Stray Kids! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.