Idol & Celeb

IU dan Kim Go Eun Berikan Donasi Untuk Korban Kebakaran di Korea

IU dan aktris Kim Go Eun memberikan donasi dalam jumlah yang besar untuk korban kebakaran di Korea Selatan.

Pada hari Jumat (04/03) kemarin, kebakaran besar terjadi di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara. Kebakaran tersebut kemudian menyebar ke kota Samcheok di Provinsi Gangwon dan telah menghancurkan lebih dari seratus rumah dan ribuan orang telah melakukan evakuasi.

Pada hari Sabtu (05/03),  Hope Bridge Association of the National Disaster Relief mengumumkan bahwa IU telah memberikan donasi senilai 100 juta Won atau sekitar 1,1 miliar Rupiah. Dana tersebut akan digunakan untuk membantu para korban kebakaran yang sedang mengungsi.

IU memang diketahui sebagai salah satu selebriti Korea Selatan yang sering melakukan donasi, termasuk untuk korban banjir hingga COVID-19.

Tidak hanya IU, aktris Kim Go Eun juga memberikan donasi untuk korban kebakaran sebesar 50 juta Won atau sekitar 590 juta Rupiah.

Kim Go Eun menyampaikan, “Saya sangat prihatin dengan orang-orang yang kehilangan tempat tinggal karena kebakaran hutan. Semoga api cepat padam dan tidak meluas. Saya berharap ini bisa menjadi bantuan hangat bagi warga sekitar yang menjadi korban dan juga bagi petugas pemadam kebakaran.”

Sebelumnya Kim Go Eun juga diketahui pernah memberikan sumbangan untuk kebakaran hutan pada tahun 2019 dan orang-orang tidak mampu yang terdampak COVID-19 pada tahun 2020. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.