FeaturedIdol & Celeb

Idol Rookie Ini Dikecam Gara-gara Berikan Hadiah Penggemar Untuk Pacarnya

Seorang idol rookie pria asal Korea Selatan belakangan dikecam setelah memberikan hadiah penggemar kepada pacarnya.

Pada hari Sabtu (12/03) kemarin, seorang netizen Korea di situs Pann membuat sebuah postingan yang berjudul, “Seorang penyanyi rookie pria yang membiarkan penggemarnya tahu kalau hadiah mereka diberikan kepada pacarnya.”

Menurut postingan tersebut, idol yang tidak disebutkan namanya ini baru saja debut 4 bulan yang lalu dan banyak penggemar yang memberikannya hadiah pakaian karena berharap ia menjadi seorang selebriti fashion.

Namun, para penggemar kemudian mendapati kalau pakaian yang mereka berikan kepada idol tersebut digunakan oleh seorang wanita yang diduga sebagai pacarnya. Hal itu diketahui setelah wanita tersebut mengunggah foto-fotonya di akun Instagram miliknya.

Kekasih idol yang menggunakan hadiah penggemar (m.pann.nate.com/talk/365485418)

Netizen mengklaim bahwa pihak agensi dan idol masih belum memberikan klarifikasi mereka terkait kontroversi tersebut. Bahkan sang idol telah memblokir beberapa penggemar di Instagram yang memintanya untuk berhati-hati dengan kehidupan pribadinya.

Selain itu, sang idol juga dikabarkan menolak untuk mengukirkan nama fandom pada sebuah mikrofon yang dihadiahkan oleh penggemarnya, dengan harga sekitar 26 juta Won (301 juta Rupiah). Padahal idol tersebutlah yang memberikan nama untuk fandom-nya sendiri.

Idol menolak ukir nama fandom di mikrofon pemberian penggemar (m.pann.nate.com/talk/365485418)

Sontak postingan tersebut langsung membuat netizen lain berspekulasi mengenai identitas idol yang dimaksud. Netizen juga menyebutkan bahwa idol tersebut sebelumnya berhasil debut setelah membintangi sebuah program surivival. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.