FeaturedIdol & Celeb

Ibu Han So Hee Lakukan Penipuan Dengan Menggunakan Identitas Putrinya

Ibu Han So Hee saat ini sedang terjerat kasus penipuan dengan menggunakan identitas putrinya sendiri.

Sebelumnya JTBC memang pernah melaporkan bahwa terdapat seorang ibu selebriti yang dituduh melakukan penipuan senilai 85 juta Won (998 juta Rupiah).

Korban mengklaim bahwa uang tersebut dikirimkan ke rekening bank yang menggunakan nama selebriti populer. Kini terungkap bahwa selebriti populer yang dimaksud ialah aktris Han So Hee.

Ketika diwawancarai oleh YouTuber Lee Jin Ho, ibu Han So Hee mengatakan, “Itu adalah salahku karena tidak membayar uang yang aku pinjam. Aku akan bekerja keras untuk membayar hutangku tanpa mengajukan kebangkrutan.”

Pihak agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment juga telah merilis pernyataan resmi mereka dan dengan tegas menyatakan bahwa Han So Hee sama sekali tidak terlibat dalam kasus penipuan tersebut. Seperti yang mereka sampaikan:

“Halo, ini adalah 9ATO Entertainment.

Kami ingin mengungkapkan posisi kami terkait laporan yang berkaitan dengan ibu Han So Hee.

Nyonya Shin, ibu Han So Hee, menggunakan rekening bank atas nama Han So Hee saat meminjam uang. Nyonya Shin membuka rekening bank atas nama Han So Hee saat Han So Hee masih di bawah umur, dan menggunakannya untuk meminjam uang tanpa sepengetahuan Han So Hee.

Ada beberapa insiden lain juga. Bahkan ada kasus di mana Nyonya Shin memalsukan dokumen pribadi. Pengadilan perdata diadakan sehubungan dengan kasus ini, dan pengadilan memutuskan bahwa tindakan ini dilakukan tanpa sepengetahuan Han So Hee.

Putusan Pengadilan Distrik Ulsan pada tanggal 8 April 2021 menyatakan ‘Dia meminjam uang menggunakan rekening atas nama Han So Hee, tetapi tidak dapat diakui bahwa Han So Hee harus bertanggung jawab atas hutang tersebut, karena tidak ada bukti yang mengikatnya.’

Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang disebabkan oleh masalah pribadinya dan bukan karena pekerjaannya, tetapi sekali lagi kami memberikan penjelasan ini dengan harapan tidak ada korban lain di masa mendatang.

Han So Hee juga menyatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk bertanggung jawab atas hutang ibunya, karena ibunya mencoba menggunakan namanya untuk meminjam uang. Ia berniat mencoba menghentikan tindakan di mana seseorang mencoba untuk mendapatkan uang dengan menyalahgunakan status selebriti anak-anak mereka.

Memang benar bahwa hubungan antara ibu dan anak tidak akan berakhir. Kami minta maaf kepada mereka yang secara tidak sengaja merasa terluka karena hal ini. Namun demikian, kami berharap hal seperti ini tidak akan pernah terulang lagi dengan respon kami yang tegas ini. Mohon pengertiannya,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.