Netizen Room

Hubungan Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo Kandas Karena Tekanan Publik, Begini Respon Netizen

Berakhirnya hubungan asmara antara Hyomin T-ARA dan pesepak bola Hwang Ui Jo menjadi salah satu kabar yang kagetkan netizen Korea Selatan.

Diumumkan pada awal Januari 2022 lalu setelah ‘bocornya’ foto mereka yang berada di Swiss, hubungan Hyomin dan Hwang Ui Jo hanya bertahan hanya dalam kurun waktu 3 bulan saja.

Hyomin T-ARA (instagram.com/hyominnn)

Menurut penuturan dari pihak Hyomin, kandasnya hubungan idol dan atlet tersebut terjadi dikarenakan tingginya tekanan publik.

Tanggapi hal tersebut, netizen lontarkan berbagai komentar melalui postingan media Insight.

Hwang Ui Jo (instagram.com/hwang_uijo)

“Mengapa orang tidak bisa membiarkan mereka sendiri..”

“Bahkan jika mereka ‘di bawah tekanan’, aku yakin mereka akan terus berkencan jika mereka benar-benar menyukai satu sama lain”

“Mereka baru pacaran selama 3 bulan.. orang-orang seharusnya tak mengganggu mereka. Saya merasa tidak enak untuk mereka, dan saya berharap mereka berdua bahagia.”

“Dia berada di bawah banyak tekanan. Dia bisa mencetak gol dan kritikus akan seperti ‘itu karena dia dalam suatu hubungan’, atau dia akan tak mencetak gol dan mereka akan seperti ‘itu karena dia dalam suatu hubungan’. Mereka juga memainkan lagu T-ARA di semua pertandingannya.”

“Saya pikir Hyomin bisa melakukan yang lebih baik… Dia tampak seperti orang yang hebat dilihat dari apa yang dia posting di Instagram.”

“Mungkin itu sebabnya dia melewatkan semua golnya”

“Berkencan dengan atlet pada umumnya sulit karena jadwal latihan mereka yang padat. Hal ini membutuhkan banyak kesabaran di pihak wanita… Saya yakin mereka akan kembali bersama jika mereka memang ditakdirkan untuk bersama.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.