Drama & MovieNetizen Room

Gara-gara Adegan Ini, Drama Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Twenty-Five Twenty-One Tuai Kritikan Netizen

Drama baru tvN yang tayang selama akhir pekan beberapa minggu belakangan, Twenty-Five Twenty-One mendapatkan begitu banyak perhatian khususnya dari para penggemar aktor Nam Joo Hyuk dan juga aktris Kim Tae Ri yang menjadi pemeran utamanya.

Sehari yang lalu, tepatnya pada tanggal 13 Maret, drama ini menayangkan episode ke-10 mereka, di mana pada akhir episode, kita dipertontonkan dengan momen pengakuan cinta dari Baek Yijin ke Na Hee Do yang pada saat itu masih duduk di bangku sekolah.

Na Hee Do digambarkan sebagai sosok anak sekolah menengah atas berusia 19 tahun (usia Korea), yang ditembak oleh seorang pria, yang tidak lain adalah Baek Yijin, pria berusia 23 tahun.

Jarak umur antara keduanya yang hanya memiliki selisih empat tahun, pastinya tak menjadi masalah bagi penonton di Korea Selatan.

Namun beberapa penonton merasa ada yang ganjal dari momen di mana seorang siswi yang masih berstatus pelajar dan sekaligus anak di bawah umur diromantisasi oleh sang sutradara drama Twenty-Five Twenty-One.

Beragam komentar penonton pun dilontarkan untuk drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini seperti “Tim produksi seharusnya mempertimbangkan kembali adegan tersebut mengingat pengaruh media pasti akan berdampak.”

Ada juga yang berpendapat, “Aku merasa tidak nyaman menggambarkan romansa cinta dengan anak di bawah umur yang masih mengenakan seragam sekolah” dan “Mengapa drama tidak bisa menunggu sampai Kim Tae Ri lulus untuk adegan seperti ini?”

Bagaimana menurut kamu soal adegan kontroversial dari drama Twenty-Five Twenty-One ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.