Idol & Celeb

Eunhyuk Super Junior Ngaku Pusing Dengan Konsep Kwangya?

Eunhyuk Super Junior mengaku bahwa dirinya merasa pusing dengan konsep Kwangya yang diusung oleh SM Entertainment.

Para penggemar idol SM Entertainment khususnya pasti sudah tidak asing lagi dengan konsep universe yang disebut sebagai Kwangya.

Konsep ini pertama kali diimplementasikan secara langsung melalui konsep dan video musik yang dirilis oleh girl group aespa, yang kemudian mulai diterapkan pada grup SM Entertainment lainnya.

Ketika menghadiri acara radio MBC FM4U pada 4 Maret lalu, Kim Shin Young bertanya kepada anggota Super Junior tentang Kwangya dan Kyuhyun menjawab, “Itu adalah tempat terbaik yang pernah ada. Kita harus pergi kesana sekarang.”

Leeteuk kemudian menambahkan, “Aku suka dengan konsep universe SM. Aku tahu apa itu Kwangya dan aku sangat kagum bagaimana Lee Soo Man bisa memikirkan hal seperti itu.”

Namun, Eunhyuk mengungkapkan pendapat yang sedikit berbeda, “Aku setuju itu adalah konsep universe yang sangat bagus, tapi sedikit memaksa beberapa artis untuk melakukannya. Aku rasa aku akan melakukan apa saja yang diminta, tapi itu membuatku merasa pusing,” ungkapnya.

Eunhyuk lalu menambahkan, “Atau paling tidak tolong jelaskan kepada kami konsepnya seolah-olah kami masih berumur lima tahun.” Eunhyuk mengaku bahwa dirinya harus menyanyikan tentang hal yang sama sekali tidak ia pahami.

Bagaimana menurut kalian soal pendapat Eunhyuk tentang konsep Kwangya ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.