Idol & Celeb

DONGKIZ Akan Ganti Nama Grup dan Tambah 3 Anggota!

Melalui fancafe resmi DONGKIZ, Dongyo Entertainment mengumumkan perubahan besar dalam boy group yang berada di bawah naungan mereka tersebut.

Dongyo Entertainment menyampaikan mengenai kondisi terkini dari Wondae dan Munik yang menjalani hiatus keputusan mereka kedepannya.

DONGKIZ (Foto: Dongyo Entertainment)

Melalui comeback DONGKIZ mendatang, Dongyo Entertainment juga menambahkan bahwa boy group tersebut akan merubah nama mereka dan menambahkan 3 anggota baru.

“1. Kegiatan Wondae dan Munik di masa depan yang hiatus karena cedera.

Wondae beristirahat setelah cedera dan melakukan percakapan mendalam dengan kami tentang kegiatannya di masa depan. Namun, menurut pendapat dokter, dia akan membutuhkan rehabilitasi terus-menerus di masa depan, dan Wondae akhirnya memutuskan untuk mundur dari tim. Munik juga sempat hiatus untuk memulihkan kesehatannya dan sempat berdiskusi dengan kami untuk melanjutkan aktivitasnya. Menjelang comeback grup, agensi dengan hati-hati menyarankan untuk melanjutkan aktivitasnya dan memeriksa kondisinya, dan dia juga diberi cukup waktu untuk memikirkannya sendiri. Namun, diputuskan bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam comeback karena kondisinya belum sepenuhnya pulih. Kegiatan kelompok dengan dua anggota itu penting, tetapi kesehatan dan keinginan mereka adalah prioritas utama, jadi setelah berdiskusi, semua anggota dan kami sepakat untuk menghormati pendapat mereka.

DONGKIZ (Foto: Dongyo Entertainment)
  1. Kegiatan ke depan untuk DONGKIZ.

Pertama-tama, seperti yang Anda lihat di logo resmi yang dirilis tepat sebelum perubahan nama, DONGKIZ akan diperkenalkan kembali kepada para penggemar dengan nama tim resmi baru mereka DKZ mulai dari comeback April 2022 mereka.

Kedua, kami akan menambahkan tiga anggota baru ke DKZ untuk bekerja dengan Kyoungyoon, Jaechan, dan Jonghyeong. DONGKIZ dan DKZ bukanlah grup yang berbeda, tapi tolong anggap keduanya sebagai satu tim yang menghubungkan kenangan masa lalu, masa sekarang, dan masa depan, dan tolong kirimkan dukungan dan cinta kalian kepada mereka. Kami memahami bahwa para penggemar telah menunggu pembaruan sejak berita mendadak pengumuman hiatus Wondae dan Munik tahun lalu. Selain itu, banyak orang ingin grup tersebut melanjutkan aktivitas sebagai lima anggota, tetapi pengumuman kami tertunda karena ini adalah masalah yang tidak dapat segera kami putuskan.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang pasti frustrasi karena mereka tidak menyadari situasi untuk waktu yang lama. Dongyo Entertainment berharap Wondae dan Munik segera pulih, dan kami meminta para penggemar untuk mengirimkan dukungan dan cinta mereka yang hangat kepada para anggota yang bersiap untuk ‘menginjakkan kaki’ sebagai DKZ.”

Sebelumnya, salah satu anggota dari DONGKIZ (DKZ), Jaechan telah berhasil curi perhatian dengan membintangi drama BL Korea Selatan, Semantic Error yang dapatkan banyak cinta dari penikmat drama diseluruh dunia. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.