K-BeautyPress Release

Ditunjuk Sebagai Beauty Guru Somethinc, Han So Hee Bagikan Tips Kulit Sehat Selama Proses Syuting Soundtrack #1

Han So Hee, aktris Korea Selatan yang baru saja ditunjuk menjadi brand ambassador dari Somethinc, brand kecantikan lokal berkualitas internasional, baru saja menunjukkan kebolehan aktingnya di serial terbaru berjudul Soundtrack #1.

Pesona Han So Hee di film tayang pada 23 Maret ini tidak hanya ditunjukkan melalui kepiawaiannya memainkan peran Lee Eun So yang energic dan ceria, tetapi juga kulitnya yang glowing dan sehat meski di tengah musim dingin yang rentan membuat kulit kering.

Somethinc x Han So Hee (Foto: Somethinc)

Sebagai beauty guru untuk menemani konsumen Somethinc meraih kulit impiannya, Han So Hee membagikan tips menjaga kesehatan kulit serta produk berkualitas yang direkomendasikan. Penasaran? Mari kita simak bocoran tips dari Han So Hee berikut ini.

Tidak pernah lewatkan pelembap untuk menjaga hidrasi kulit
Somethinc x Han So Hee (Foto: Somethinc)

Di film drama musikal romantis ini, Han So Hee memerankan karakter perempuan yang ceria dan menyenangkan. Kepribadian tersebut tampak semakin kuat berkat tampilan wajahnya yang segar dan terhidrasi. Salah satu rahasia Han So Hee adalah dengan rutin mengonsumsi air mineral.

Pasalnya, selama proses syuting terlihat bahwa Han So Hee kerap kali terpapar oleh cuaca musim dingin yang dapat membuat kulitnya lebih mudah kering dan kasar. Permasalahan ini juga kerap kali dialami oleh masyarakat Indonesia loh, terutama apabila terlalu lama berada di ruangan ber-AC.

Oleh karena itu, Han So Hee juga menekankan pentingnya menggunakan pelembap pagi dan malam secara rutin pada wajah. Produk pelembap berbahan hyaluronic acid dan ceramide khususnya dapat menghidrasi kulit wajah secara maksimal.

Hal tersebut dikarenakan kombinasi kedua kandungan ini dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit, melembapkan seluruh lapisan kulit, dan memperkuat skin barrier sehingga kulit wajah menjadi lebih kenyal dan terlihat sehat.

Kedua kandungan ini terdapat pada produk Somethinc Supple Power Hyaluronic9 + Onsen Moisture Bomb Gel yang memang dikhususkan untuk pemilik kulit kering, sensitif, dan dehidrasi. Moisturizer ini memiliki 3x Ceramide Complex, 9 Jenis Hyaluronic Acid dan 65% Onsen Belgium Hot Spring Water yang dapat mengunci kelembapan selama 24 jam dengan tekstur yang ringan dan segar loh!

Asupan vitamin yang cukup untuk menghindari kulit kusam
Somethinc x Han So Hee (Foto: Somethinc)

Paras wajah yang glowing dan anti-kusam Lee Eun Soo pada serial Soundtrack #1 ini memang menjadi ciri khas dari Han So Hee. Ia membocorkan, kunci dari kulit yang segar adalah waktu tidur yang cukup. Sebabnya ketika kita kurang tidur, tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol yang memicu permasalahan kulit dan membuatnya tampak kusam.

Nah, Han So Hee juga menekankan pentingnya menjaga asupan vitamin pada wajah untuk membantu mencegah kulit kusam, khususnya dengan serum yang mengandung ingredients pencerah, seperti vitamin C dan Niacinamide.

Kombinasi dari Niacinamide dan SabiWhite® yang setara dengan 16x Hydroquinone pada Somethinc Niacinamide Sabi Beet Brightening Serum dapat membantu kamu untuk mencapai kulit cerah yang maksimal. Selain itu, serum ini juga dapat menyamarkan noda hitam akibat hiperpigmentasi atau jerawat, dan juga melembapkan loh!

Selain Niacinamide, kamu juga dapat menggunakan skincare dengan ingredients Vitamin C yang dapat membuat tampilan kulit berkilau ala Korea Glass Skin seperti kulit Han So Hee.

Somethinc Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG memiliki kandungan Duo Powerful Brightening & Antioxidant Agent yang dapat membantu mencerahkan kulit, mengurangi flek hitam, dan garis halus. Agar semakin efektif, jangan lupa gunakan sunscreen juga ya di pagi hari.

Bersihkan kulit secara maksimal tanpa merusak skin barrier
Somethinc x Han So Hee (Foto: Somethinc)

Di film Soundtrack #1 ini, Lee Eun Soo dikisahkan tinggal bersama sahabatnya Han Su Woo selama dua pekan. Dalam momen kebersamaan mereka, pesona Lee Eun Soo berhasil membuat sahabatnya jatuh cinta pada dirinya. Selama memerankan sosok Lee Eun Soo, Han So Hee mengaku menggunakan riasan yang bertekstur ringan demi tampilan akhir yang lebih natural.

Kunci utama di dalam menahan dan setting makeup seharian dari Han So Hee adalah dengan penggunaan Somethinc Under Control HD Blur Loose Powder yang memiliki nano smooth particles untuk hasil makeup lebih ringan, natural dan tahan lama. Formulasi anti dempul ini dapat membuat kulit tampak cantik dengan sentuhan satin effect filtered skin. Tidak heran jika di setiap segmen drama kisah cinta tak terbalas ini, makeup Han So Hee selalu terlihat flawless.

Walau demikian, penggunaan produk makeup pada wajah tetap berpotensi menyumbat pori-pori yang menyebabkan munculnya komedo dan jerawat. Oleh karena itu, Han So Hee merekomendasikan teknik double cleansing sebelum tidur demi menghempaskan semua debu, kotoran, makeup dan sunscreen secara menyeluruh dari wajah.

Somethinc x Han So Hee (Foto: Somethinc)

Han So Hee menyarankan untuk menggunakan micellar water atau cleansing oil yang gentle sehingga tidak merusak lapisan luar kulit dan membuat wajah menjadi kering. Setelah menggunakan produk cleansing, jangan lewatkan penggunaan facial wash. Pilih produk dengan kandungan mugwort dan tea tree agar dapat menyeimbangkan pH wajah.

Pasalnya, produk face wash ber-pH tinggi dapat merusak pertahanan dan menimbulkan berbagai permasalahan kulit seperti jerawat. Manfaat ini juga bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Low pH Gentle Jelly Cleanser Somethinc. Pembersih wajah ini juga aman untuk digunakan oleh kulit sensitif sekali pun. Dengan tekstur jelly yang sangat gentle, pembersih wajah ini dapat membersihkan kotoran dan sebum berlebih yang mengendap seharian, tanpa membuat kulit kering atau membuatnya seperti tertarik.

Tips perawatan kulit sehat di atas juga bisa kamu contek dan terapkan, dengan membeli produk Somethinc rekomendasi Han So Hee. Kolaborasi bersama dengan sosok yang inspiring ini bukan kali pertama dilakukan oleh Somethinc.

Sebelumnya brand kecantikan lokal ini sudah berkolaborasi dengan beberapa public figure lokal di antaranya Aurel Hermansyah, Sabrina Chairunisa, dan Lifni Sanders untuk memberikan semangat bagi konsumen dalam merawat kesehatan kulit mereka. Berbagai bentuk kerjasama yang Somethinc lakukan merupakan salah satu cara untuk terus menginspirasi para pelanggan.

Somethinc x Han So Hee (Foto: Somethinc)

“Melalui program dan kolaborasi dengan Han So Hee ini, kami berharap Somethinc dapat semakin memberikan inspirasi dan memaksimalkan kepercayaan diri para pelanggan. Kami ingin meyakinkan pelanggan bahwa setiap permasalahan kulit pasti bisa diatasi, dan mereka pun bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Hal ini sejalan dengan spirit yang kami usung yaitu Be You, Be Somethinc.” ungkap Marsela Limesa, Co-Founder dan President Somethinc.

Yuk, bersama dengan Han So Hee, rawat kesehatan kulit kamu dari sekarang dengan berbagai produk yang tepat dari Somethinc. Berbagai kejutan lainnya dari kolaborasi Somethinc x Han So Hee, bisa kamu dapatkan di laman resmi Somethinc dan juga ikuti akun resmi Somethinc Official di Instagram, TikTok, dan Twitter agar kamu tidak ketinggalan informasi penting lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:K-Beauty

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.