FeaturedNews

Ditangkap Sebagai Pelaku Kejahatan Seksual, Beredar Bukti Kris Wu Tidak Bersalah?

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan sebuah rekaman yang membuktikan bahwa Kris Wu tidak bersalah dalam kasus yang menimpanya.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau Kris Wu telah ditangkap oleh pihak kepolisian Beijing pada Agustus 2021 lalu, setelah Du Meizhu mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kris Wu dan ia menyebutkan bahwa Kris Wu telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap banyak wanita.

Baru-baru ini Li En dan Liu Meili, teman dekat dari Du Meizhu, menggelar siaran langsung dan membeberkan kebohongan yang telah dilakukan oleh Du Meizhu soal kasus Kris Wu.

Dalam siaran yang digelar pada 2 Maret lalu, keduanya mengatakan bahwa Du Meizhu menandatangani kontrak sebesar 20 juta Yuan dengan sebuah perusahaan untuk berpura-pura dan mengaku sebagai korban pemerkosaan Kris Wu.

Kemudian dalam siaran langsung selanjutnya yang digelar oleh keduanya, Li En dan Liu Meili membeberkan beberapa kebohongan yang dibuat oleh Du Meizhu. Mereka menjelaskan bahwa Du Meizhu sebenarnya sangat kuat minum alkohol dan ia tidak pingsan ketika berpesta dengan Kris Wu. Berbeda dengan pernyataannya kepada NetEase yang menyebutkan bahwa ia langsung pingsan setelah minum dua gelas anggur.

Du Meizhu juga disebut berbohong soal depresi yang ia alami. Saat itu ia mengaku melakukan terapi untuk depresi yang ia alami, namun keduanya menyebutkan bahwa saat itu ia sedang melakukan operasi plastik dan bukan terapi untuk depresi.

Selain Du Meizhu, tidak ada wanita lain yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Kris Wu. Padahal sebelumnya Du Meizhu mengaku akan membantu korban lain untuk mengungkap kasus mereka.

Du Meizhu disebut sengaja melakukan tindakan ini demi uang dan popularitas. Du Meizhu juga mengancam Kris Wu dan hal itu dapat dibuktikan oleh keduanya dalam sebuah rekaman suara.

Dalam rekaman tersebut Du Meizhu menjelaskan bahwa Kris Wu tidak tidur dengan gadis di bawah umur dan ia meminta Kris Wu untuk memberikannya uang senilai 8 juta Yuan atau setara dengan 18,2 miliar Rupiah.

Sehari setelah rekaman suara tersebut beredar, Du Meizhu langsung mengakui bahwa itu memang suaranya, tetapi rekaman tersebut telah diedit. Li En kembali menggelar siaran langsung untuk membantah tudingan tersebut dan membuktikan bahwa rekaman tersebut memang asli dari ponsel miliknya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.