News

Dikira Cewek Indonesia, Kocaknya Bapak Ini Goda Jihyo TWICE

Bagaimana jadinya jika bapak-bapak asal Indonesia mengira Jihyo TWICE sebagai seorang gadis yang juga berasal dari Indonesia?

Kejadian lucu ini terjadi di media sosial Facebook, yang kemudian diunggah ulang oleh seorang pengguna Twitter dengan username @epictopkomen.

Jihyo TWICE (twitter.com/epictopkomen)

Bermula ketika akun Facebook Twice-Indonesia mengunggah foto selfie cantik dari Jihyo. Melihat foto tersebut, terdapat seorang bapak dengan nama Muh Syathir yang berkomentar, “Hai kamu, saya ucapkan salken dari Makassar.”

Komentar bapak-bapak Facebook (twitter.com/epictopkomen)

Menanggapi komentar tersebut, seorang penggemar TWICE kemudian seraya bercanda membalasnya dengan komentar, “Bapak berani goda istri saya?”

Merasa tak terima dengan komentar dari penggemar TWICE ini, bapak tersebut kembali membalasnya, “Siapa yang godain istrimu, saya hanya katakan hai kamu salam kenal dari Makassar. Kalau tidak mau dikenal jangan suruh istrimu di Facebook paham kamu ya.”

Sontak komentar bapak ini langsung mendapatkan beragam respon dari pengguna Twitter. Hingga saat ini, cuitan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 2 ribu retweets dan 12 ribu likes.

Hmmm, ada-ada saja ya ulah netizen Indonesia! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.