Idol & Celeb

Dikabarkan Positif COVID-19, Jungkook BTS Kabarkan Kondisi Terkini Melalui Instagram

Salah satu anggota dari BTS, Jungkook pada hari ini (29/03) telah dikabarkan positif terjangkit COVID-19 dan harus menjalani karantina mandiri.

BigHit Music selaku agensi yang menaungi idol dengan julukan ‘Golden Maknae’ ini menyampaikan melalui pernyataan resmi mereka bahwa akan segera mengabarkan mengenai apakah Jungkook akan turut serta atau tidak dalam kegiatan BTS di Amerika Serikat.

Jungkook BTS (instagram.com/jungkook.97)

Tak lama berselang kabar mengenai kondisi kesehatannya diumumkan, Jungkook, melalui instagram pribadinya mengunggah story terbaru, memperdengarkan suaranya yang menyampaikan pesan kepada para penggemar, ARMY.

“Aku baik-baik saja. Ini biasa-biasa aja”, tukas Jungkook BTS melalui video dengan latar hitam, yang tentunya membuat para penggemar sedikit lega setelah mendengar kabar langsung dari idol kelahiran 1997 tersebut.

Jungkook BTS (instagram.com/jungkook.97)

Ditambah lagi Jungkook yang menggunakan logat Busan (kota kelahiran Jungkook), mengisyaratkan kepada para penggemar bahwa dirinya masih bisa bercanda dan dalam kondisi yang baik-baik saja. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.