Idol & CelebTV Programs

Ciuman di All of Us Are Dead Dengan Jihu Merupakan Pertama Kali Seumur Hidup Dari Chanyoung?

Melalui episode terbaru program JTBC, Knowing Brother, aktor Yoon Chanyoung akui fakta mengejutkan yang hampir membuat banyak orang tak percaya.

Pada 12 Maret 2022, program Knowing Brother telah menayangkan episode yang menghadirkan para aktor dan aktris dari serial zombie ternama Netflix All of Us Are Dead.

Bintang All of Us Are Dead di Knowing Brothers (Foto: JTBC)

Melalui salah satu segmen, Kang Ho Dong menggoda Yoon Chanyoung dengan membahas adegan ciumannya dengan Park Jihu di serial tersebut.

“Sejujurnya, itu adalah ciuman pertamaku”, tukas aktor muda tersebut dan melanjutkan penjelasannya, “Itu benar-benar ciuman pertamaku. Aku mulai akting sejak kecil, dan aku terus-terusan akting sehingga aku khawatir, ‘jika aku terus seperti ini, aku akan berakhir mendapatkan ciuman pertamaku melalui proyek akting’, aku memikirkan untuk selama beberapa tahun, dan benar-benar terjadi.”

Bintang All of Us Are Dead di Knowing Brothers (Foto: JTBC)

Aktor tersebut juga kaui bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui apapun tentang hal tersebut, yang pada malam sebelum syuting, Yoon Chanyoung menghubungi aktris Park Jihu untuk menanyakan apa yang harus Ia lakukan dalam adegan ciuman itu.

Kalian dapat menyaksikan kocaknya para bintang All of Us Are Dead yang ‘menyerang’ Knowing Brothers di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.