Idol & Celeb

Chorong Apink Cabut Tuntutan Terhadap Penuduh Bullying Dirinya Semasa Sekolah

salah satu anggota Apink, Park Chorong baru-baru ini diketahui telah mencabut tuntutannya terhadap seseorang yang merupakan teman sekolahnya (selanjutnya disebut A), menuduh Chorong melakukan pembullyan semasa sekolah.

A menyebutkan bahwa dirinya telah ditampar oleh Chorong Apink berkali-kali. Hal ini dibantah oleh Chorong dan menuntut A atas pencemaran nama baik dan ancaman. Namun kasus tersebut terbukti tidak benar pada November 2021.

IST Entertainment selaku agensi dari Chorong merilis pernyataan resmi pada 28 Maret yang mana menyebutkan bahwa Chorong telah mencabut tuntutan kepada A setelah mereka berdiskusi dalam waktu panjang.

“Halo, ini adalah agensi A Pink Chorong, IST Entertainment.

Mengenai serangkaian masalah yang mengkhawatirkan sejak tahun lalu, kami memberi tahu bahwa Park Chorong dan A telah menyelesaikan semua kesalahpahaman dan mereka saat ini sedang dalam proses mencabut tuntutan hukum yang mereka ajukan satu sama lain.

Baru-baru ini keduanya bertemu satu sama lain dan meluangkan waktu untuk mendengarkan satu sama lain. Mereka mampu mengatasi kesalahpahaman yang membuat mereka berseteru satu sama lain untuk pertama kalinya dalam 13 tahun melalui percakapan serius.

Setelah diskusi panjang, mereka menyelesaikan semua kesalahpahaman di antara mereka dan mereka secara kolektif memutuskan untuk mengakhiri semua perkelahian yang menguras tenaga. Selanjutnya, mereka setuju untuk membatalkan tuntutan hukum yang telah mereka ajukan satu sama lain dan kembali ke kehidupan sehari-hari mereka sebelum semuanya berakhir.

IST Entertainment berterima kasih atas semua dukungan Anda dan kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran Andabagi sekalian.

Terima kasih.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai keputusan yang diambil oleh Chorong Apink? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.