FeaturedIdol & Celeb

Bintang Pachinko, Jin Ha Dituduh Potret Nenek-Nenek dan Tulis Caption Seksual di Blog Pribadinya

Salah satu bintang dalam serial terbaru Apple TV+ Pachinko, aktor Jin Ha terseret kontroversi terhadap postingan lawasnya di blog pribadi.

Sebelumnya Ia sempat menjadi topik pembicaraan karena gaya uniknya hadiri penayangan perdana Pachinko, kini aktor Jin Ha dituduh telah mengambil gambar banyak nenek-nenek dan menambahkan caption yang tidak senonoh.

Diduga blog milik aktor Jin Ha (mbiz.heraldcorp.com)

hal ini dilansir melalui Herald Kyungje pada 26 Maret 2022 yang menuliskan bahwa aktor Jin Ha telah memotret lebih kurang lebih 100 foto wanita paruh baya hingga lansia di subway dan lokasi umum di Korea Selatan, yang diambil mulai dari Juli 2010 hingga September 2011, disimpan dalam sebuah folder blognya yang berjudul “Flowers in Bloom”.

Beberapa caption yang dituliskan oleh aktor Jin Ha seperti, “Bekerja dengan model provokatif seperti itu, saya merasa sulit untuk mengendalikan diri dan nafsu saya”, “Sekarang kita punya alasan untuk menatap langsung ke puting kanannya”, “dia terlihat seperti bebek”, “dia terlihat seperti dia bisa menjadi pacarku pada pandangan pertama” dan banyak lagi caption melecehkan.

Diduga hasil potret milik aktor Jin Ha (mbiz.heraldcorp.com)

Sementara itu, baik dari pihak aktor Jin Ha maupun Apple TV+ belum merilis pernyataan apapun mengenai kabar yang menyeret salah satu bintang serial Pachinko tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-4 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.