Idol & Celeb

Bikin ARMY Naik Pitam, Pernyataan Reporter Ini Dianggap Tak Menghormati BTS!

Baru-baru ini para anggota BTS telah terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan jadwal mereka.

Jungkook diketahui berangkat lebih awal, selain J-Hope yang akan berangkat bulan depan, 5 anggota lainnya (RM, Jin, Suga, Jimin, V) menyusul dengan selisih beberapa jam.

Keberangkatan boy group kesayangan Korea Selatan ini tentunya telah dinantikan oleh para reporter di Bandara Internasional Incheon. Beberapa di antaranya juga melakukan siaran langsung, namun melalui hal itulah kekesalan para penggemar muncul.

BTS (Foto: BigHit Music)

Melalui siaran live kedatangan anggota BTS di bandara tersebut, terdengar percakapan antara seorang pria dan wanita yang diduga juga merupakan reporter.

“Mereka tak akan muncul hari ini”, tukas seorang wanita yang ditimpali dengan suara pria, “Ya, 5 orang. Dari semuanya, kau jangan terlalu fokus ke RM dan Suga, fokus saja ke 3 lainnya (Jin, Jimin, V).”

Pernyataan dari terduga reporter di siaran langsung tersebut sontak tuai kritikan dari penggemar BTS, ARMY, menganggap bahwa apa yang dikatakan reporter terkait tak menghargai BTS dan menyebutnya sebagai jurnalis yang tak profesional. Tak sedikit pula yang berharap ARMY di Korea Selatan dapat melacak reporter tersebut.

Walaupun siaran langsung tersebut dirilis oleh Dispatch, namun hingga kini masih belum diketahui pasti identitas dari reporter terkait, karena dilokasi kejadian terdapat lebih dari satu media yang menantikan kehadiran BTS.

Kalian dapat menyaksikan percakapan terkait melalui video dibawah ini pada 1:29:00. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

16 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.