Idol & Celeb

Bahiyyih Kep1er Terus ‘Diserang’ Komentar Jahat, Penggemar Kritik WAKEONE Tak Bertindak?

Huening Bahiyyih, salah satu anggota dari girl group Kep1er ini terus tuai komentar jahat bahkan semenjak masih menjadi peserta dari program Girls Planet 999.

WAKEONE selaku agensi dari Kep1er juga telah merilis pengumuman untuk melaporkan komentar-komentar negatif terhadap artisnya, namun sayangnya para penggemar menganggap WAKEONE tak betindak walau mereka telah mengirimkan banyak email laporan dan menganggap pengumuman tersebut dibuat sebagai ‘ajang pamer’ saja.

Pengumuman untuk laporkan komentar jahat dari WAKEONE (Foto: WAKEONE)

Tak ingin masalah berlarut-larut, para penggemar kembali bertindak dengan menaikkan tagar #WakeOneProtectBahiyyih agar mendapatkan respon WAKEONE serta beberapa diantaranya menggunakan template email yang dirilis oleh BAHIYYIH FB UNION (fanbase Bahiyyih).

Melalui template tersebut tertulis, “Baru-baru ini, netizen Jepang (j-netz) dengan kejam mengungkapkan kekhawatiran palsu mereka atas jadwal personal dan pribadi Bahiyyih. Ini adalah pelanggaran privasi artis. Mereka memfitnah Bahiyyih di internet dan membuatnya terlihat negatif. Mereka bahkan memintanya untuk meninggalkan grup.”

Selain itu, hadirnya Bahiyyih di kegiatan grup sang kakak, Huening Kai TXT juga menjadi ‘bahan’ kritikan hater.

Terkait kehebohan para penggemar saat ini, WAKEONE selaku agensi masih belum merilis respon apapun terkait masalah yang menyeret nama Huening Bahiyyih Kep1er tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.