FeaturedIdol & Celeb

Anjing Komedian Gigit dan Jadi Penyebab Seorang Kakek Meninggal, Akan Terima Tuntutan Penjara?

Salah seorang aktor dan komedian Korea Selatan, Kim Min Kyo menerima ancaman tuntutan penjara karena tindakan yang dilakukan oleh anjing peliharaannya.

Kejadian tersebut terjadi pada bulan Mei 2020 yang mana Kim Min Kyo melepaskan anjingnya di halaman rumah yang berada di Gwangju, provinsi Gyeonggi.

Pagar dari halaman rumah Kim Min Kyo tak tertutup dengan baik dan membuat anjingnya kabur dan menggigit seorang kakek berusaha 80 tahunan di bagian tangan dan kaki. Kakek tersebut harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih 2 bulan, sebelum meninggal di bulan Juli 2020.

Aktor-Komedian Kim Min Kyo (Foto: News1)

Karena masalah ini, hakim menuturkan, “Catatan masa lalu menunjukkan bahwa anjing itu juga memiliki masalah sebelum insiden ini dengan menggigit tetangganya. Namun, Kim Min Kyo gagal untuk memperhatikan metode pemeliharaan anjingnya, dan dengan demikian melanggar tugas dan tanggung jawabny, tanggung jawab sebagai pemilik anjing. Karena kesalahannya, merenggut nyawa.

Saat terdakwa (Kim Min Kyo) mengakui kesalahannya dan menunjukkan sikap refleksi, dan saat ia juga menyelesaikan masalahnya dengan anggota keluarga korban, hukuman akan fokus untuk memastikan bahwa Kim Min Kyo tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi, dan (kami) meminta anjingnya dilatih dengan pelatih ahli.”

Kim Min Kyo juga diketahui tak akan meminta banding terhadap keputusan hakim. Jika ia kembali melakukan kesalahan yang sama dalam masa percobaan 2 tahun, aktor-komedian ini akan menerima hukuman penjara minimal 8 bulan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.