TV Programs

Anggota Girl Group Rookie Ini Tampil Memukau di King of Masked Singer

Salah satu anggota girl group K-Pop rookie berhasil menyuguhkan penampilan yang memukau di program King of Masked Singer.

Pada hari Minggu (20/03), MBC kembali menayangkan episode terbaru program King of Masked Singer yang menampilkan pertandingan pada babak kedua.

Di babak kedua ini terdapat pertandingan antara dua penyanyi bertopeng yang terdiri dari Gomujulnori dan Already Midnight. Gomujulnori membawakan lagu “YOU & I” milik IU, sedangkan penyanyi bertopeng Already Midnight membawakan lagu “Anna” milik Jaurim.

Already Midnight pada akhirnya berhasil unggul dengan perolehan suara 15 dan 9 poin, sehingga mengharuskan Gomujulnori untuk membuka topengnya.

Ketika membuka topengnya, Gomujulnori mengejutkan para panelis selebriti dengan identitasnya sebagai anggota girl group rookie Weeekly, Jihan.

Setelah membuka topengnya Jihan berbicara soal gelar “Bunny” yang biasanya diberikan kepadanya. Ia mengatakan, “Meskipun gigi depanku tidak terlalu besar, ukuran gigi lainnya lebih kecil, jadi aku sering dipanggil Bunny.”

Sandara Park 2NE1 kemudian dibuat kaget ketika tahu Jihan adalah seorang idol kelahiran tahun 2004. Ia mengatakan, “Jika aku menikah awal, aku mungkin punya anak seumuranmu. Aku rasa aku debut sekitar tahun 2004. Aku adalah ‘Bunny’ generasi kedua. Selamat datang ‘Bunny’ generasi keempat!”

Kalian bisa menyaksikan penampilan memukau Jihan dalam program King of Masked Singer melalui video di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

36 Points
Upvote Downvote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.