TV Programs

Anggota Boy Group Ini Tampil Memukau di Program The King Of Mask Singer

Salah satu anggota boy group K-Pop menyuguhkan penampilan yang memukai di program The King Of Mask Singer.

Pada hari Minggu (06/03), program The King Of Mask Singer kembali menayangkan episode terbarunya di MBC.

Dalam episode hari ini, The King Of Mask Singer menayangkan episode terbarunya yang menampilkan pertandingan pada babak kedua.

Pada babak kedua ini terdapat pertarungan antara dua penyanyi yang terdiri dari Drink Iced Americano Even If I Freeze to Death dan Bucket List. Drink Iced Americano Even If I Freeze to Death menyanyikan lagu “Good For You” milik Eric Nam, sedangkan Bucket List menyanyikan lagu “Unreasonable Reason” milik Park Mi Kyung.

Bucket List berhasil maju ke babak selanjutnya setelah memperoleh suara sebesar 15 dan 6 voting, sehingga membuat Drink Iced Americano Even If I Freeze to Death harus membuka topengnya. Saat membuka topengnya, Drink Iced Americano Even If I Freeze to Death mengungkap identitas dirinya sebagai Minhee CRAVITY.

Setelah membuka topengnya, Minhee mengatakan, “Sebuah kehormatan bisa bernyanyi di hadapan para senior yang aku hormati. Aku bekerja keras karena aku ingin melakukannya dengan baik, tetapi aku menyadari bahwa aku masih punya banyak kekurangan dan harus bekerja lebih keras mulai sekarang.”

Ia melanjutkan, “Aku suka melakukan kegiatan solo seperti ini, tetapi anggota kami juga sangat keren dan bernyanyi dengan sangat baik. Aku adalah orang pertama yang memulai, jadi aku berharap para anggota dapat menunjukkan bahwa mereka dapat melakukannya dengan baik di berbagai tempat mulai sekarang,” pungkasnya.

Kalian bisa menyaksikan penampilan Minhee di program The King Of Mask Singer melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.