Idol & CelebUser Articles

Album NCT DREAM ‘Glitch Mode’ Ludes Terjual Sebanyak 1 Juta Keping hanya Dalam 4 Hari!

NCT DREAM hadir sebagai salah satu grup idol muda yang telah sukses mengembangkan karirnya melalui karya-karya spektakuler yang diciptakannya untuk semua penikmat musik, dan khususnya NCTzen sebagai pengemar setia yang selalu mendukung segala aktivitasnya sampai hari ini.

Dilansir dari Hanteo per 31 Maret 2022, tercatat sebanyak 1 juta keping album Glitch Mode sebagai album studio kedua NCT DREAM telah ludes terjual hanya dalam rentang waktu 3 hari 9 jam saja sejak perilisannya 28 Maret lalu.

Melalui jumlah penjualan pada album kedua ini, NCT DREAM dinilai sukses memecahkan rekornya sendiri dari jumlah penjualan album Hot Sauce di minggu pertama yang dirilis pada 2021 lalu.

Saat ini album Glitch Mode berada di peringkat 9 dalam Kpop Initial Sales Ranking sedangkan album Hot Sauce berada di peringkat 8 per 31 Maret 2022. Pihak Hanteo mengatakan akan menyiapkan ‘Million Certificate’ yang kedua untuk NCT DREAM.

NCT DREAM (Foto: SM Entertainment)

Terlebih video musik NCT DREAM “버퍼링 (Glitch Mode)” pun sudah ditonton lebih dari 37 juta kali sampai dengan saat ini dan tentunya jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan antusiasme para penikmat musik dan pengemar.

Seperti yang diketahui, pada hari ini dijadwalkan bahwa NCT DREAM akan memulai promosi pertama di acara musik M Countdown dengan lagu terbarunya “버퍼링 (Glitch Mode)” dan dilanjutkan ke Music Bank pada hari Jumat dan Inkigayo pada hari Sabtu mendatang.

NCT DREAM (Foto: SM Entertainment)

Selamat untuk NCT DREAM! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.