Drama & MovieIdol & Celeb

Aktris Veteran Naik Pitam dan Lempar Naskah Saat Tahu Harus Audisi Untuk Serial Pachinko

Salah satu aktris veteran yang telah malang melintang seni peran selama kurang lebih 52 tahun ini menceritakan kisahnya yang naik pitam saat pihak Apple TV+ meminta dirinya untuk melakukan audisi untuk membintangi serial Pachinko.

Diketahui bahwa platform Apple TV+ akan segera merilis serial terbaru mereka yang dibintangi aktor dan aktris jempolan, bertajuk Pachinko yang akan dirilis pada 25 Maret 2022 mendatang.

Aktris Youn Yuh Jung (Foto: Apple TV+)

Melalui konferensi pers serial tersebut, aktris Youn Yuh Jung, membeberkan kisah mengejutkan dibalik pemilihannya sebagai karakter Sunja, “Aku tak paham kenapa aku diminta untuk audisi setelah berakting selama puluhan tahun. Tentu saja aku pernah mendengar budaya audisi Amerika, tapi itu tak familiar di Korea” tukasnya.

“Jika aku melakukan audisi dan mengatakan, ‘Aku pikir aku tak cocok dengan karakter ini”, industri kita akan menyebutkan ‘Youn Yuh Jung gagal audisi’. Aku tak bisa kehilangan pengalaman berkarirku selama 50 tahun hanya karena satu peran saja, jadi aku melempar 8 naskah di pintu masuk.” jelas Youn Yuh Jung yang mana menambahkan pasca kejadian tersebut, pihak Apple TV+ mengundangnya kembali dan Ia menerima tawaran peran tersebut.

Aktris Youn Yuh Jung (Foto: Apple TV+)

Puluhan drama dan film telah ‘dieksekusi’ oleh aktris kelahiran 1947 tersebut, yang mana karakter Hwayo dalam film “Fire Woman” di tahun 1970 menjadi proyek pertamanya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai tindakan dari aktris veteran ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.