News

Aktor Keturunan Korea Pasha Lee Gugur di Medan Perang Rusia-Ukraina

Gugurnya salah satu aktor Ukraina berdarah Korea yang turun ke medan perang ini menyisakan duka bagi rekan dan penggemarnya.

Pasha Lee, merupakan artis berkebangsaan Ukraina yang aktif bekerja sebagai aktor, penyanyi, pembawa acara, dan komposer.

Pasha Lee (instagram.com/pashaleeofficial)

Pasca serangan dari Rusia pada 24 Februari lalu, Pasha Lee mengambil langkah untuk bergabung dalam pasukan militer Ukraina demi mempertahankan negaranya.

Namun pada 6 Maret waktu setempat, kabar duka diumumkan oleh Presiden Persatuan Jurnalis Nasional Ukraina, Serhiy Tomilenko yang menyampaikan bahwa Pasha Lee telah gugur diumur 33 tahun karena serangan peluru dari pasukan Rusia di kota Irpin, Ukraina.

Rekan-rekan dari Pasha Lee juga turut berduka atas gugurnya aktor yang dikenal sebagai pengisi suara Ukraina untuk serial film “The Hobbit” dan live-action “The Lion King” tersebut.

Tak sedikit pula para penggemar yang meninggalkan komentar positif di Instagram Pasha Lee, menjadikan aktor yang menutup usianya sebagai pasukan militer tersebut sebagai seorang pahlawan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.