Idol & Celeb

Agensi Rilis Pernyataan Resmi Kabarkan Positif COVID-19 Hoshi SEVENTEEN

PLEDIS Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan salah satu anggota dari SEVENTEEN, Hoshi.

Kabar tersebut dirilis pada hari Kamis (03/03), menyampaikan bahwa Hoshi SEVENTEEN mengalami sakit tenggorokan dan batu semenjak 2 Maret 2022.

Hoshi Seventeen (instagram.com/ho5hi_kwon)

Karena kondisinya tersebut, Hoshi menunjukkan hasil positif setelah melakukan tes mandiri, yang mana dilanjutkan dengan melakukan tes PCR di hari yang sama.

“HOSHI dinyatakan positif menggunakan self test kit setelah mengalami sakit tenggorokan dan batuk sejak Rabu, 2 Maret. Ia langsung menjalani tes PCR dan dipastikan positif COVID-19 pada Kamis pagi, 3 Maret. HOSHI saat ini tidak menunjukkan gejala selain sakit tenggorokan dan batuk dan melakukan pengobatan sendiri di rumah.

Semua anggota SEVENTEEN selain WONWOO dan VERNON semuanya terlebih dahulu mengambil alat tes mandiri pada hari Rabu, tanggal 2, yang semua hasilnya negatif dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

Hoshi Seventeen (instagram.com/ho5hi_kwon)

Oleh karena itu, akan sulit bagi HOSHI untuk mengambil bagian dalam kegiatan SEVENTEEN untuk sementara waktu. Kami akan memberi Anda pembaruan tentang dimulainya kembali aktivitasnya.

Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan HOSHI yang cepat, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Terima kasih.” tulis agensi melalui fancafe resmi SEVENTEEN.

Semoga lekas pulih, Hoshi! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.