FeaturedIdol & Celeb

Agensi Kabarkan Jin BTS Alami Cedera dan Perlu Jalani Operasi

Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota boy group populer, Jin BTS, yang mana dirinya mengalami cedera pada jari, melalui penuturan agensi via Weverse.

Pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 BigHit menyampaikan bahwa Jin BTS mengalami cedera jari telunjuk tangan kiri dari kegiatan sehari-hari pada 18 Maret 2022.

Anggota tertua dari BTS tersebut dilarikan ke ruang gawat darurat untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan.

Jin BTS (Foto: instagram.com/jin)

“Pada tanggal 18 (Jumat), Jin mengalami cedera pada jari telunjuk tangan kirinya selama kehidupan sehari-harinya dan pergi ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa tendon jari telunjuk kiri mengalami kerusakan sebagian dan perlu dioperasi.

Menurut staf medis, operasi berjalan dengan baik, dan Jin sedang beristirahat dan beristirahat setelah keluar dari rumah sakit pada pagi hari tanggal 19 (Sabtu). Untuk pemulihan yang cepat, saya berencana untuk memakai pelindung untuk saat ini.

Jin akan fokus pada pemulihan untuk saat ini, dan setelah lokasi operasi pulih dengan stabil, ia akan bertemu penggemar dalam keadaan sehat.

Kami akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis, dan akan mendukung Jin untuk memulihkan kesehatannya sesegera mungkin.

Terima kasih.” jelas agensi dalam pernyataan resminya.

Sebelumnya, Jin bersama BTS telah rampungkan konser yang diselenggarakan di Korea Selatan selama 3 hari dan menyisakan banyak memori bagi para penggemar.

Semoga lekas pulih, Jin BTS! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

54 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.