Idol & Celeb

Agensi kabarkan J-Hope BTS Positif Terjangkit COVID-19

BigHit Music, agensi yang menaungi BTS mengumumkan kondisi kesehatan dari salah satu anggota boy group asuhan mereka tersebut.

Pada hari Kamis (24/03), BigHit selaku agensi dari BTS mengabarkan bahwa J-Hope telah menunjukkan hasil positif untuk tes PCR COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi melalui platform Weverse, menuturkan bahwa J-Hope mengalami sakit tenggorokan dan melakukan tes PCR di rumah sakit pada hari Rabu, 23 Maret 2022 dan hasilnya positif pagi ini.

J-Hope saat konser BTS di Seoul (Foto: Instagram J-Hope)

“J-Hope telah menyelesaikan sesi tiga vaksinasi COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa selain sakit tenggorokan, dan sedang menjalani perawatan di rumah selama dikarantina.

J-Hope berencana untuk mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung bulan depan setelah perawatan di rumah selesai.

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu J-Hope dalam pemulihannya yang cepat.

Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih.” jelas agensi.

Semoga lekas pulih, J-Hope! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.