Idol & Celeb

Agensi dari DONGKIZ, Dongyo Entertainment Bantah Rumor Bully Jaechan dan Siap Ambil Jalur Hukum

Belum lama ini, salah satu anggota dari boy group DONGKIZ, Jaechan dirumorkan tersandung kontroversi pembullyan yang mana Ia dituduh sebagai pelakunya.

Hal ini disuarakan oleh seorang netizen melalui Twitter yang mengaku menyebarkan bukti-bukti sikap dari Jaechan saat dirinya di bangku sekolah.

Segera tanggapi rumor tersebut, Dongyo Entertainment selaku agensi dari DONGKIZ angkat bicara dengan merilis pernyataan resmi melalui fancafe DONGKIZ.

Jaechan sebagai Sangchu di drama Semantic Error (Foto: Watcha)

“Ini Dongyo Entertainment.

Terima kasih kepada para penggemar DONGKIZ yang selalu mendukung DONGKIZ. Kami menulis ini untuk menanggapi rumor palsu Jaechan yang beredar di berbagai komunitas online.

  1. Klaim yang dibuat di pos tersebut tidak benar.

Kami telah mengkonfirmasi bahwa tuduhan itu salah setelah mewawancarai artis kami sendiri dan kenalannya. Kami telah memverifikasi dengan sekolah sebelum debutnya karena ini adalah masalah serius di masyarakat kita.

  1. Kami sedang menunggu hasilnya setelah mengambil tindakan hukum.

Kami telah mengumpulkan bukti sejak postingan itu diterbitkan. Kami telah menggugat penuduh awal karena menyebarkan informasi palsu dan pencemaran nama baik pada 4 Maret 2022. Dan kami memantau posting lain tentang masalah yang sama. Kami mengumumkan bahwa polisi telah menangani kasus ini mulai hari ini (14 Maret) dan mereka memulai penyelidikan. Kami memantau proses hukum secara real-time.

Kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap desas-desus palsu terhadap artis kami dan jangan ragu untuk memberitahu kami jika Anda menemukan postingan jahat tentang artis kami.

Kami mohon pengertiannya bahwa ada keterlambatan dalam pemberitahuan resmi karena kami harus bekerja sama dengan penyidik.

Kami sekali lagi dengan tegas mengonfirmasi bahwa rumor yang saat ini menyebar adalah palsu. Kami tidak akan mentolerir tindakan merusak reputasi dibalik nama anonim di masa depan juga.

Terima kasih.” tulis agensi.

Jaechan DONGKIZ bersama Park Seo Ham (Foto: Watcha)

Sebelumnya diketahui bahwa Jaechan DONGKIZ telah mulai ‘meroket’ melalui drama BL Korea Selatan Semantic Error. Jaechan berperan sebagai Sangchu, lawan main dari Park Seo Ham yang berperan sebagai Jang Jae Young.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.