Idol & Celeb

Adik Sungyeol INFINITE, Daeyeol Golden Child Resmi Mulai Wamil Hari Ini

Salah satu anggota dari boy group Golden Child, Daeyeol dikabarkan telah memulai kewajibannya sebagai seorang pria Korea Selatan pada hari ini.

Lee Daeyeol yang merupakan adik dari idol senior Lee Sungyeol INFINITE ini akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif di divisi tiga.

Daeyeol Golden Child, Sungyeol INFINITE (Foto: Woollim Entertainment)

Untuk mencegah penyebaran COVID-19, Daeyeol Golden Child memutuskan utnuk tak melakukan kegiatan secara terpisah untuk perpisahannya dengan para penggemar.

“Kami meminta dukungan hangat dan dorongan dari para penggemar karena ia akan kembali dengan kesehatan yang baik setelah dengan setia memenuhi tugas militernya,” tukas agensi terkait wajib militer dari artisnya tersebut.

Daeyeol Golden Child (Foto: Woollim Entertainment)

Sementara itu leader Golden Child ini juga menyampaikan pesan kepada para penggemar, “Aku akan memenuhi tugas militerku dengan tenang dengan hati tanpa beban. Saya pikir saya akan dapat memenuhi tugas militer saya dengan baik dengan ketulusan dan tanggung jawab yang saya peroleh dari menjadi pemimpin Golden Child dan masa pelatihan saya yang panjang”.

Selamat bertugas, Daeyeol Golden Child! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.