Drama & MoviePress Release

5 Tayangan Korea Dari Viu Ini Akan Temani Maret 2022 Kalian!

Satu bulan menjelang Ramadan, Viu menghadirkan sejumlah drama dan film yang akan mewarnai hari-hari Anda menyambut bulan spesial.

Mulai Maret ini Anda dapat menyaksikan drama dan film Korea yang dibintangi aktor dan aktris ternama. Mulai dari drama misteri, thriller, horror, hingga bertema hukum militer bisa Anda saksikan di Viu.

Simak sinopsis 5 tayangan Korea terbaru di bawah ini dan catat tanggal tayangnya:

1. Military Prosecutor Doberman
Military Prosecutor Doberman (Foto: Viu)

Meskipun telah banyak drama dan film Korea mengangkat tema tentang hukum, namun tidak banyak yang menyoroti tentang pengadilan dan jaksa militer. Dan inilah yang menjadi daya tarik Military Prosecutor Doberman sebagai drama pengadilan militer unggulan di Korea.

Drama Military Prosecutor Doberman mengisahkan tentang Do Bae Man (diperankan oleh Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang bekerja demi kekayaan. Sedangkan Cha Woo In (diperankan oleh Jo Bo Ah) adalah seorang jaksa militer pemula yang berasal dari keluarga chaebol. Dia menjadi seorang jaksa militer untuk membalas dendam. Keduanya pun mulai bekerja sama untuk memerangi kejahatan di dunia militer. Akankah upaya mereka berhasil? Drama ini sudah tayang di Viu sejak 1 Maret 2022, setiap Selasa dan Rabu. 

2. Kill Heel
Kill Heel (Foto: Viu)

Ini adalah drama woman-centric terbaru tentang persaingan panas meraih puncak kekuasaan dan ketenaran dalam industri home shopping. Drama Kill Heel berpusat pada tiga pembawa acara, yaitu Woo Hyun (diperankan oleh Kim Ha Neul), yang memiliki karir biasa saja dan mulai jatuh dalam kecemasan. Sedangkan Ok Sun (diperankan oleh Kim Sung Ryung) adalah host dengan bayaran tertinggi. Ada juga Mo Ran (diperankan oleh Lee Hye Young), bak penyihir brutal yang berhasil mendaki puncak kekuasaan

Bagaimana konflik memanas terjadi di tengah tiga wanita tangguh di Kill Heel? Tayang di Viu mulai 10 Maret 2022 setiap Kamis dan Jumat, ikuti persaingan sengit para wanita di industri home shopping ini. 

3. A Superior Day
A Superior Day (Foto: Viu)

Bagaimana jadinya jika kehidupan bahagia bersama keluarga kecil Anda seketika hancur tetapi bukan karena kesalahan Anda sendiri? Begitulah yang dialami Ho Chul (diperankan oleh Jin Goo). Diadaptasi dari serial webtoon, A Superior Day mengisahkan pembunuh berantai terkenal bernama Kwon Si Woo (diperankan oleh Lee Won Geun) yang disebut ‘Rich Girl Killer’ karena hanya menghabisi para wanita kaya.

Suatu malam, korban ke-4 ditemukan dan keesokan harinya, putri Ho Chul diculik. Alih-alih meminta uang, Bae Tae Jin (diperankan oleh Ha Do Kwon) justru meminta Ho Chul membunuh ‘Rich Girl Killer’ dalam waktu 24 jam agar dia bisa menyelamatkan putri semata wayangnya. Mampukah Ho Chul menemukan Kwon Si Woo dan menyelamatkan putrinya? Saksikan ketegangannya mulai 14 Maret 2022 setiap Senin di Viu.

4. Sixth Sense 3
Sixth Sense 3 (Foto: tvN)

Setelah penantian panjang, Sixth Sense 3 sebentar lagi siap mengudara di Viu mulai 20 Maret 2022 mendatang. Di musim sebelumnya, Lee Sang Yeob resmi bergabung menjadi member baru dan berhasil menciptakan adanya love-line dengan Jessi. Namun di musim ketiganya ini, Jun So Min tidak dapat berpartisipasi bersama mereka serta Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, dan Mijo Lovelyz akibat cidera kaki yang dia alami.

Masih dengan konsep yang sama, Sixth Sense 3 mengajak para anggota menggunakan indra keenam mereka untuk menebak yang palsu di antara yang asli. Bagi mereka yang berhasil menebak tantangan, akan ada hadiah besar. Selain itu, para bintang tamu juga hadir di setiap minggunya untuk ikut keseruan di Sixth Sense 3. Jangan sampai terlewat kekacauan mereka!

5. Too Hot To Die
Too Hot To Die (Foto: Viu)

Too Hot To Die adalah karya sutradara kawakan Park Jin Young. Film ini menceritakan tiga pria yang bersepakat melakukan aksi bunuh diri karena mengalami depresi berat. Tapi jangan salah sangka, ini adalah film komedi yang sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari hiburan segar. Karena upaya bunuh diri ketiga pria ini buyar ketika seorang wanita bernama Mi Ja muncul ke hadapan mereka.

Too Hot To Die didukung oleh Kim In Kwon, Jung Sang Hoon, Park Cheol Min, Son Dam Bi, dan Kim Sung Cheol.  Film ini akan tayang pada 12 Maret 2022. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.