Drama & MoviePress Release

5 Hal yang Mencuri Perhatian di Twenty Five Twenty One

Drama Korea Twenty Five Twenty One semakin banyak diperbincangkan berkat jalan ceritanya yang begitu menghanyutkan.

Dengan kombinasi akting yang memukau dari para pemain dan berbagai macam kisah yang memotivasi, tak heran apabila serial ini terus menempati daftar 10 tayangan terpopuler Netflix di Indonesia.

Memasuki paruh kedua cerita, ada banyak hal yang membuat Twenty Five Twenty One sukses mencuri perhatian penonton. Simak beberapa di antaranya di bawah ini.

Persahabatan Na Hee-do dan Back Yi-jin
Twenty Five Twenty One (Foto: Netflix)

Sejak awal, serial ini menyuguhkan sebuah hubungan yang menarik antara seorang pemain anggar muda yang ceria bernama Na Hee-do (Kim Tae-ri) dan seorang pria muda dengan berbagai kerja sampingan yang bernama Back Yi-jin (Nam Joo-hyuk).

Kepribadian Hee-do yang berani dan penuh semangat membuat Yi-jin lebih optimis menata kembali hidup dan keluarganya yang terdampak oleh krisis ekonomi. Keduanya pun tidak pernah ragu untuk saling membantu dan mendukung satu sama lain, termasuk ketika Hee-do bersusah payah mencari ayah Yi-jin.

ebaliknya, Hee-do selalu mendapat semangat dari Yi-jin untuk mewujudkan mimpinya sebagai atlet anggar. Janji keduanya untuk menjadi kebahagiaan satu sama lain juga sanggup melelehkan banyak hati penonton.

Perjuangan para anak muda
Twenty Five Twenty One (Foto: Netflix)

Berlatar tahun 1998 di tengah krisis ekonomi Asia, serial ini memperlihatkan perjuangan para anak muda yang menghadapi tantangan hidupnya masing-masing. Yi-jin datang dari keluarga kaya raya yang jatuh bangkrut karena krisis ekonomi.

Dia pun harus menjadi tulang punggung keluarga dengan mengambil berbagai pekerjaan sambilan. Sementara itu, Hee-do harus menghadapi kenyataan pahit ketika tim anggar di sekolahnya terpaksa dibubarkan karena kurangnya dukungan dana. Bertekad untuk terus mengejar mimpinya, Hee-do akhirnya mencoba berbagai cara agar dapat diterima di sekolah Ko Yu-rim (Bona), atlet anggar pemegang medali emas sekaligus idolanya.

Di sisi lain, Yu-rim sendiri menghadapi berbagai tekanan untuk mempertahankan posisinya agar dapat terus membantu keluarganya yang kurang mampu. Ada begitu banyak momen menyentuh hati seiring ketiganya mencoba mengejar mimpi mereka.

Nostalgia era 90-an
Twenty Five Twenty One (Foto: Netflix)

Tak hanya menikmati kisah-kisah yang hangat, Twenty Five Twenty One juga mampu membawa penonton kembali ke era 90-an. Baik itu menggunakan telepon umum, membuat mixtape, menyewa komik, maupun chatting di dunia maya dengan layar komputer cembung, selalu ada hal menarik yang memicu nostalgia di serial ini.

Pekerjaan Back Yi-jin sebagai seorang reporter TV di tahun 90-an juga tampak lebih menantang karena adanya keterbatasan teknologi.

Berbagai hubungan yang menarik
Twenty Five Twenty One (Foto: Netflix)

Selain Back Yi-jin dan Na Hee-do, Twenty Five Twenty One juga menampilkan hubungan para karakter lainnya yang tidak kalah menarik. Hee-do harus bertepuk sebelah tangan dengan sang idola Yu-rim yang justru merasa terancam dengan kehadirannya.

Persaingan pun memuncak di babak final kompetisi anggar yang cukup menguras air mata. Namun tanpa sepengetahuan keduanya, ternyata mereka adalah teman baik di dunia maya. Kisah asmara Moon Ji-woong (Choi Hyun Wook) yang tak henti memperlihatkan rasa sukanya terhadap Ko Yu-rim juga menarik untuk diikuti.

Di sisi lain, persahabatan Ji-woong dan Ji Seung-wan (Lee Ju Myoung) mampu mengocok perut dengan interaksi keduanya.

Berbagai pertanyaan yang memicu rasa penasaran
Twenty Five Twenty One (Foto: Netflix)

Seiring berjalannya kisah para karakter, ada banyak hal yang bisa kita nantikan di episode-episode selanjutnya. Apakah persahabatan Back Yi-jin dan Na Hee-do akan berubah menjadi kisah cinta yang romantis? Siapakah ayah dari anak Na Hee-do? Apakah Hee-do dan Yu-rim kelak dapat bersahabat? Jangan lewatkan episode terbaru Twenty Five Twenty One yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.