Idol & Celeb

Wonpil DAY6 Terpaksa Menunda Jadwal Debut Solo, JYP Entertainment Rilis Alasannya

Kegiatakn debut solo salah satu anggota band DAY6, Wonpil, terpaksa harus ditunda karena kondisi kesehatan salah satu staf agensinya.

Kabar tersebut diumumkan oleh JYP Entertainment selaku agensi dari Wonpil DAY6 melalui pernyataan resmi yang dirilis pada 7 Februari 2022.

Wonpil DAY6 (Foto: JYP Entertainment)

“Halo, ini JYP Entertainment.

Sebelumnya pada hari ini, salah satu anggota staf Wonpil telah dinyatakan positif COVID-19.

Staf yang dites positif tidak menunjukkan gejala apa pun, namun ia dinyatakan positif pada sore hari tanggal 6 dengan kit diagnostik mandiri. Wonpil juga mengikuti tes self kit di lokasi syuting dan dia dinyatakan negatif tetapi dia terlebih dahulu mengambil tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya. Artis tersebut tidak memiliki gejala kecurigaan COVID-19 seperti demam atau gejala pernapasan.

Terlepas dari hasil tes, artis akan melakukan karantina sendiri selama sepekan untuk berjaga-jaga. Oleh karena itu, kami menulis untuk memberitahukan penundaan kegiatan debut-nya. Kami akan memberi tahu Anda sekali lagi setelah menjadwal ulang kegiatan debut-nya. (LIVE TALK untuk album pertama Wonpil akan berlangsung sesuai rencana karena acaranya direkam terlebih dahulu Jumat lalu.)

Kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran bagi banyak penggemar dan anggota staf. Kami berjanji untuk terus mematuhi pedoman otoritas kesehatan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami.

Terima kasih.”

Semoga tes PCR yang dilakukan oleh Wonpil DAY6 menunjukkan hasil negatif dan staf bersangkutan juga dapat segara pulih dari COVID-19. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.