Idol & Celeb

TWICE Batalkan Seluruh Promosi Untuk Konsernya di Amerika Serikat?

JYP Entertainment ambil langkah bijak untuk konser TWICE yang segera diselenggarakan di Amerika Serikat terkait COVID-19.

Pada hari Selasa (15/02), JYP Entertainment selaku agensi dari TWICE mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan seluruh promosi untuk tur konser yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Jadwal konser TWICE di Amerika Serikat (Foto: JYP Entertainment)

“Kami dengan tulus berterima kasih atas sambutan hangat Anda saat kami memulai tur Amerika Serikat. Karena ini adalah kesempatan untuk bertemu dengan penggemar kami yang telah menunggu dengan sabar di Amerika Serikat, kami awalnya merencanakan promosi dan berbagai kesempatan untuk meet-n-greets. Namun, karena parahnya situasi COVID-19, kami telah memutuskan untuk membatalkan semua promosi, karena kesehatan artis adalah prioritas nomor satu kami, dan harus melanjutkan tur dengan cara yang paling aman.

Anggota JYP Entertainment dan TWICE meminta maaf dan dengan sedih mengumumkan hal ini. Namun, keputusan ini wajib untuk jadwal tur yang sukses, dan kami ingin meminta pengertian Anda yang baik dan terdalam. Untuk menikmati konser yang penuh kegembiraan dengan cara yang aman, kami sangat bersemangat untuk tampil untuk Anda, dan dengan tulus berharap para penggemar kami akan berhati-hati dan tetap sehat.” tulis JYP Entertainment terkait keputusan mereka untuk promosi konser TWICE.

Sebelumnya TWICE telah bertolak ke Amerika Serikat melalui bandara Internasional Incheon pada 13 Februari 2022 lalu untuk memulai tur konser dunia keempat mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.