Idol & Celeb

Telah Diedit, Sampul Halaman Resmi Spotify DAY6 Tak Lagi Tampilkan Jae

Baru-baru ini, JYP Entertainment selaku agensi dari DAY6 perlahan telah ‘menghapus’ Jae dari berbagai foto grup DAY6.

Sebelumnya diketahui bahwa pada 1 Januari 2022 lalu, Jae mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan hiatus dari berbagai kegiatan DAY6. Namun hal yang berbeda disampaikan oleh JYP Entertainment, yang mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan Jae telah berakhir pada 31 Desember 2021 lalu dan tak lagi menjadi anggota DAY6.

Halaman Spotify DAY6 (Foto: Spotify)

Pernyataan yang berbeda dari Jae dan JYP Entertainment masih menimbulkan berbagai pertanyaan dari penggemar tentang alasan sebenarnya Jae hengkang dari DAY6.

Menyusul kabar tersebut, baru-baru ini para penggemar DAY6 telah menemukan bahwa foto sampul halaman resmi DAY6 di platform musik Spotify kini hanya menampilkan 4 anggota saja, yaitu Wonpil, Young K, Dowoon, dan Sungjin.

Selain keluarnya Jae dari DAY6, penyanyi yang juga penulis lagu tersebut sempat tersangkut kontroversi dengan sahabatnya, Jamie (Park Ji Min), menyebutkan idol wanita tersebut dengan kata kasar secara tak langsung. Namun, masalah tersebut diselesaikan dengan kepala dingin oleh kedua, serta telah dimaafkan oleh Jamie. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.