Idol & Celeb

Tak Ingin ARMY Khawatir, Jimin BTS Bahas Kondisi Kesehatannya Saat Ini

Beberapa waktu lalu, salah satu anggota BTS, Jimin membuat heboh penggemar dengan kabar terkait kesehatannya. Jimin dikonfirmasi positif COVID-19 serta telah selesai melakukan operasi usus buntu.

Hal tersebeut dikabarkan oleh Big Hit Music pada 31 Januari 2022 lalu, menuturkan bahwa Jimin mengalami sakit perut tiba-tiba dalam radang tenggorokan ringan pada 30 Januari 2022.

Tak ingin para penggemarnya khawatir berlarut-larut, Jimin pun bahas kondisi kesehatannya saat ini melalui Weverse pada 2 Februari 2022.

Post Jimin BTS di Weverse (Foto: Weverse)

“Semuanya, kamu pasti sangat khawatir kan? Aku pulih dengan baik!”, “Maaf telah membuat Anda khawatir. Tapi, saya pikir saya bisa segera keluar! Saya juga pulih dengan baik dan saya makan tiga kali sehari. Mohon tunggu sebentar, Saya akan kembali dengan cepat setelah pemulihan!”, tulis Jimin BTS melalui dua postingan terbarunya di Weverse.

Sementara itu, Jimin dan anggota BTS lainnya saat ini sedang menjalani masa-masa liburan mereka setelah bekerja keras dalam waktu yang panjang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.