Drama & Movie

Sutradara Bahas Kontroversi Eksploitasi Seksual di All of Us Are Dead Serta Rencana Musim keduanya!

Serial zombie All of Us Are Dead masih menjadi tayangan teratas di Netflix semenjak perilisannya semenjak lebih dari satu pekan yang lalu.

Banyak respon positif dan negatif serta beberapa kontroversi yang timbul melalui serial tersebut, bahkan rumor tentang musim kedua dari All of Us Are Dead.

All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Pada hari Senin (07/02) sutradara All of Us Are Dead, Lee Jae Gyu melakukan wawancara dan membahas mengenai serial yang Ia ‘pilotkan’ tersebut.

Sutradara Lee menyampaikan permintaan maafnya jika banyak atau ada orang yang tak nyaman dengan adegan yang dimana terjadi eksploitasi seksual kepada seorang siswa wanita di serial tersebut.

Sutradara beralasan bahwa pemilihan adegan tersebut bertujuan untuk menunjukkan kepada khalayak umum bahwa masalah di sekolah dan kehidupan masyarakat tidak jauh berbeda, serta berharap semua orang sadar akan masalah itu untuk menyelamatkan anak-anak yang menjadi korban.

All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Sementara itu, sutradara Lee juga buka suara terkait rumor musim kedua dari All of Us Are Dead, “akan menyenangkan jika kita bisa melakukannya, tapi saya pikir kita perlu melihat situasinya.” kemudian melanjutkan, “Ada bagian yang telah diatus untuk terhubung dengan musim kedua, jadi jika musim kedua rilis, itu akan menjadi periode bertahan hidup bagi para zombie”, tukasnya.

Serial zombie terbaru, All of Us Are Dead telah dirilis pada 28 Januari 2022, saksikan ketegangannya hanya di Netflix! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.