Idol & CelebNews

Sunoo ENHYPEN Dikabarkan Positif Terjangkit COVID-19

Persebaran COVID-19 di Korea Selatan saat ini sedang dalam tingkat yang tinggi, yang mana juga menyerang para idol-idol negara tersebut, salah satunya adalah Sunoo ENHYPEN.

Pada hari Jumat (11/02), BE:LIFT LAB yang merupakan agensi dari ENHYPEN mengumumkan kondisi kesehatan Sunoo melalui platform Weverse, “Anggota ENHYPEN, Sunoo (Kim Seonwoo) didiagnosis positif corona 19 pada tanggal 10 (Februari).”

Sunoo ENHYPEN (Foto: BE:LIFT LAB)

Sunoo menunjukkan gejala demam dan pilek, yang mana membuat idol tersebut memutuskan untuk melakukan tes PCR pada tanggal 9 Februari dan dikonfirmasi positif. Sunoo juga telah menjalani vaksin COVID-19 untuk dosis keduanya.

Selain Sunoo, seluruh anggota dan staf telah menunjukkan hasil negatif pada tes mandiri pada 9 Februari dan tes PCR pada 10 Februari dan tak memiliki gejala khusus.

Sementara itu untuk jadwal kegiatan Sunoo, agensi menuturkan bahwa posisi DJ di program radio EBS Listen yang akan diisi oleh Sunoo dan Jungwon akan diundur pada tanggal 20 Februari, sebelumnya dijadwalkan mulai pada 13 Februari.

Semoga Sunoo ENHYPEN dapat segera pulih dan melanjutkan kegiatannya seperti sedia kala. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.