MV & Teaser

Donghae, Leeteuk, dan Yesung Tampil Hangat Dalam MV Teaser Super Junior Untuk Lagu “Callin'”

UPDATE:

3 anggota Super Junior (Donghae, Leeteuk, Yesung) tampil dalam MV teaser pertama untuk lagu comeback Super Junior yang bertajuk “Callin'”.

Donghae, Leeteuk, dan Yesung Super Junior awali perilisan foto teaser jelang comeback dengan single album The Road : Winter for Spring serta lagu “Callin'” dan “Analogue Radio”, siap dirilis 28 Februari 2022 mendatang.

Super Junior akhirnya ungkap jadwal comebacknya dengan single album The Road : Winter for Spring, jatuh pada tanggal 28 Februari 2022 mendatang.

ARTIKEL ASLI:

Para penggemar Super Junior, ELF tampaknya sudah harus bersiap-siap karena boy group asal SM Entertainment tersebut akan segera kembali dengan karya terbaru mereka dalam waktu dekat ini.

Mengawali pekan ini, Senin (14/02) Super Junior secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali sebagai grup dengan single album spesialnya.

Story Instagram Super Junior (Foto: Instagram @superjunior)

Kabar tersebut disampaikan oleh Super Junior (Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun) melalui story Instagram resmi mereka, @superjunior. Namun, boy group ini masih belum mengumumkan jadwal pasti dan hanya menuliskan ‘coming soon (segera)’ pada story tersebut.

Baca juga: Video Musik Super Junior “U” Jadi Proyek ke-10 SM Remastering

Sebelumnya Super Junior sempat membuat heboh dengan lagu terbarunya yang bertajuk “House Party”, membahas tentang pandemi COVID-19 yang sedang menyerang berbagai negara di dunia dan mengajak seluruh pendengar untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Super Junior (Foto: SM Entertainment)

ELF, apakah kalian juga tak sabar untuk segera mendengarkan karya terbaru dari Super Junior dalam single album terbaru mereka? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.