FeaturedIdol & Celeb

Setelah 10 Tahun Berkarir Bersama, NU’EST Umumkan Akan Bubar Bulan Depan

Kabar mengejutkan datang dari salah satu boy group senior, NU’EST yang mana akan segera mengakhiri perjalanan mereka sebagai sebuah grup dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan oleh agensinya, Pledis Entertainment pada hari Senin (28/02) melalui HYBE dalam platform Weverse.

Berikut pernyataan lengkap terkait bubarnya NU’EST.

NU’EST (Foto: Pledis Entertainment)

“Halo, ini Pledis Entertainment.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan tanpa batas dan tak tergoyahkan untuk NU’EST selama sepuluh tahun terakhir.

Kontrak artis eksklusif dengan NU’EST akan berakhir pada 14 Maret. Perusahaan kami dan anggota NU’EST telah melalui pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang masa depan masing-masing anggota dan tentang apa yang akan menjadi jalan terbaik untuk semua orang dan bagaimana mereka dapat menampilkan diri mereka yang terbaik.

JR, Aron, dan Ren telah memutuskan untuk memulai dari awal setelah meninggalkan perusahaan kami. Baekho dan Minhyun akan memperbarui kontrak mereka. Kami menghormati dan mendukung keputusan setiap anggota, karena keputusan tersebut merupakan hasil dari pertimbangan dan diskusi yang cermat dan ekstensif.

NU’EST adalah grup berharga yang memiliki tempat khusus di perusahaan kami sebagai grup pria pertama Pledis Entertainment. Grup ini telah dicintai oleh banyak orang dengan musik penuh gaya, penampilan, dan cara mereka menulis narasi dramatis dengan sikap tak kenal takut mereka sejak debut. Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren yang selalu memberikan yang terbaik selama sepuluh tahun terakhir.

NU’EST akan mengakhiri kegiatan resmi mereka sebagai NU’EST dari Pledis Entertainment dengan album mereka yang akan dirilis pada bulan Maret. Pledis Entertainment mendoakan yang terbaik untuk lompatan dan pertumbuhan baru para anggota dan akan terus menyemangati masa depan cerah mereka di depan mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada L.O.Λ.E yang selalu berada di sisi NU’EST. Kami meminta Anda untuk memberikan cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka memulai babak berikutnya dalam karir mereka.

Terima kasih.” tulis agensi dalam pernyataan mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.