Idol & Celeb

Seoyeon fromis_9 Positif COVID-19 Dengan Gejala

Pledis Entertainment selaku agensi dari fromis_9 mengabarkan pada hari Jumat (04/02) bahwa salah satu anggota girl group tersebut telah terjangkit COVID-19 dengan gejala.

Agensi menuturkan bahwa Lee Seoyeon fromis_9 mengunjungi rumah sakit pada malam hari, 3 Februari 2022 lalu karena merasa kelelahan dan tenggorokan yang gatal. Soyeon menunjukkan hasil positif setelah melakukan tes PCR.

Lee Seoyeon (Foto: Pledis Entertainment)

“Halo, Ini Pledis Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang konfirmasi Corona 19 dan penyesuaian jadwal di masa depan dari Lee Seoyeon, anggota Fromis_9.

Seo-yeon memiliki gejala kelelahan dan tenggorokan gatal, jadi dia terlebih dahulu mengunjungi rumah sakit pada malam hari tanggal 3 (Kamis) dan dites positif untuk tes antigen cepat. Akibatnya, ia pindah ke klinik skrining dan melakukan tes PCR. Saat ini, tidak ada gejala selain tenggorokan gatal dan pusing ringan, dan kami menunggu pedoman pengobatan dari otoritas karantina.

Kecuali Lee Seo-yeon, semua anggota fromis 9 dinyatakan negatif dalam tes antigen cepat pada tanggal 3 (Kamis), dan saat ini tidak ada gejala khusus. Para anggota saat ini melakukan karantina mandiri terlebih dahulu, dan menunggu tindakan selanjutnya dari pusat kesehatan masyarakat dan tes PCR tambahan.

Oleh karena itu, fromis_9 yang akan mengadakan acara fansign untuk KBS Music Bank yang dijadwalkan hari ini dan fromis_9 Mini Album ke-4 [Midnight Guest] yang dijadwalkan untuk hari ini dan di masa mendatang (4/2 Music Plant, 5/2 Joeun Music, 6/2 Beat Road , 10/2 Shopee, 12/2 withfans ), kami berencana untuk menunda beberapa kegiatan yang berkaitan dengan mini album ke-4. Jadwal untuk melanjutkan kegiatan akan diumumkan di masa mendatang.

Kami menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Lee Seo-yeon dalam perawatan dan pemulihan sehingga dia dapat bertemu penggemar dalam keadaan sehat. Selain itu, kami akan dengan setia bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas karantina.” jelas agensi. (kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.