Idol & Celeb

Seo Yea Ji Akhirnya Minta Maaf Soal Kontroversinya Dengan Aktor Kim Jung Hyun di Masa Lalu

Aktris Seo Yea Ji untuk pertama kalinya menyampaikan permintaan maaf secara langsung mengenai kontroversinya dengan aktor Kim Jung Hyun di masa lalu.

Tahun lalu Seo Yea Ji sempat terlibat kontroversi setelah Dispatch membeberkan percakapan KakaoTalk dengan mantan kekasihnya, Kim Jung Hyun.

Saat itu Seo Yea Ji dikabarkan menyuruh aktor Kim Jung Hyun untuk meminta agar naskah drama Time pada tahun 2018 diubah, agar Kim Jung Hyun tidak terlalu banyak melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya, Seohyun SNSD.

Meskipun saat itu Seo Yea Ji merilis pernyataan resmi, ia tidak secara langsung menanggapi kontroversi tersebut dan memutuskan untuk keluar dari drama OCN yang berjudul Island.

Kini pada hari Minggu (27/02) atau sekitar 10 bulan sejak kontroversi tersebut, Seo Yea Ji akhirnya secara pribadi merilis pernyataan resmi dan permintaan maafnya.

“Halo, ini Seo Yea Ji.

Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas kenyataan bahwa aku terlambat menyampaikan perasaanku melalui kata-kata tertulis ini.

Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentang diriku, aku telah meluangkan waktu untuk merenungkan diriku sampai sekarang.

Aku ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang merasa tidak nyaman karena kekuranganku. Sekali lagi, aku dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa aku telah sangat mengecewakan kalian semua.

Semua ini berasal dari ketidakdewasaan diriku, dan akuakan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan kepada kalian versi diriku yang lebih dewasa.”

Saat ini aktris Seo Yea Ji diketahui tengah bersiap-siap untuk kembali ke layar kaca melalui drama terbaru tvN yang berjudul Eve. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.