Idol & Celeb

Sempat Terjangkit COVID-19, Jo Kwon 2AM Kabari Penggemar Kondisi Terkininya

Salah satu anggota boy group senior, Jo Kwon 2AM baru-baru ini mengunggah postingan terbaru di Instagram, yang mana berisi kabar mengenai kondisi kesehatannya saat ini pasca terjangkit COVID-19.

Pada hari Rabu (16/02), Jo Kwon 2AM menulis pesan panjang untuk para penggemar, mengabarkan bahwa dirinya telah rampungkan karantina mandiri selama 7 hari.

Kini telah pulih total, Jo Kwon juga membagikan pengalamannya selama terpapar virus tersebut.

Jo Kwon 2AM (instagram.com/kwon_jo)

“7 hari isolasi mandiri selesai…

Anda semua khawatir, kan?
Setelah tujuh hari karantina, saya telah kembali dalam keadaan sehat.

Dari flu babi hingga virus baru ini, apakah itu wabah Corona atau Omicron, saya terinfeksi oleh mereka tanpa terkecuali.

Lebih dari segalanya, itu adalah hari yang sangat menyedihkan bagi saya untuk dikonfirmasi positif COVID, terutama bagi para penggemar yang telah menantikan konser 2AM kami lebih dari siapa pun dalam 9 tahun.

Untungnya, saya tidak demam, tetapi saya menderita sedikit sakit tenggorokan dan kehilangan kemampuan untuk mengecap selama beberapa hari sejak saya dikonfirmasi untuk COVID.

Secara khusus, tidak bisa mencium dan merasakan adalah hal yang paling menyakitkan. Saya merasa seperti Jang Geum (karakter K-drama Dae Jang Geum yang tidak bisa merasakan bau dan rasa) untuk sesaat.

Tapi berkat cinta anggota 2AM, keluarga Cube (Entertainment), teman, dan penggemar, saya merasa sangat sehat.

Aku sadar sekali lagi bahwa merasakan rasa 🙏🏻 begitu berharga karena tertipu oleh kebiasaan. Mari bertemu lagi dalam keadaan sehat. Karena kami bekerja sangat keras untuk konser!

Di atas segalanya, kesehatan Anda adalah hal yang paling penting.😃” tulis Jo Kwon dalam caption postingannya di Instagram. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.