Drama & Movie

Semakin Populer, Serial Netflix All of Us Are Dead Kini Tempati Posisi Teratas di 46 Negara!

Serial zombie terbaru dari Netflix ini terus tunjukkan peningkatan popularitas dengan bertambahnya daftar negara yang mereka kuasai.

All of Us Are Dead, merupakan serial yang mengisahkan terjebaknya para siswa di sekolah penuh dengan ratusan zombie yang siap menyerang mereka. Bertahan diri dengan segala hal yang ada di lingkungan sekolah menjadi salah satu keunikan dari serial karya sutradara Lee JQ dan Kim Nam Su, penulis Chun Sung Il ini.

Di belakang layar All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Dibintangi dengan aktor dan aktris muda, serial terbaru Netflix tersebut suguhkan latar belakang cerita yang berbeda dari serial zombie kebanyakan.

Sehari setelah perilisannya pada 28 Januari 2022 lalu, All of Us Are Dead telah menempati posisi pertama di 25 negara. Tak hanya sampai disitu, pada hari ini (01/02) serial yang dibintangi Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Lee Yoo Mi dan berbagai bintang muda lainnya tersebut telah kuasai 46 negara sebagai serial Netflix paling populer.

Di belakang layar All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Serial yang diadaptasi dari webtoon ternama berjudul sama ini juga menjadi serial Netflix asal Korea yang trending dalam kurun waktu satu hari, setelah Squid Game, Hellbound, dan Arcane.

Jangan sampai ketinggalan untuk ikut keseruan dalam menyaksikan serial All of Us Are Dead, hanya di Netflix! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.