MV & Teaser

Weeekly Rilis Documentary Film, Hitung Mundur Comeback Dengan “Venpara”

UPDATE:

Weeekly ungkap documentary film episode pertama menjelang comeback mereka pada 7 Maret 2022.

Weeekly merilis MV teaser pertama menjelang comeback mereka dengan “Venpara”.

Weeekly ajak para penggemar untuk mendengarkan 3 trek lagu yang akan menjadi bagian dalam single album Play Game : AWAKE, dirilis 7 maret 2022 mendatang.

Tiga anggota Weeekly (Soeun, Zoa, Jaehee) lanjutkan perilisan rentetan teaser untuk comeback Weeekly yang jatuh pada 7 Maret 2022 mendatang dengan album Play Game : AWAKE

Weeekly rilis teaser individu untuk 4 anggotanya, Soojin, Monday, Jihan, dan Jiyoon jelang comeback mereka dengan album Play Game : AWAKE.

Weeekly kembali mengunggah foto teaser grup sebelum kembali dengan Play Game: AWAKE.

Weeekly semakin buat penggemar tak sabar setelah merilis prologue film yang berisi pecahan misteri jelang comeback mereka dengan Play Game : AWAKE pada 7 Maret mendatang.

Teaser terbaru yang dirilis oleh Weeekly, lebih tepatnya DONA berhasil membuat para penggemar ‘merinding’ karena konsep yang disuguhkan.

Akun Twitter dengan nama pengguna @theDONAstory tersebut mengunggah 4 teaser yang penuh misteri, yang mana akan diungkap oleh Weeekly dalam comeback mendatang mereka.

Weeekly ungkap jadwal perilisan teaser mulai 17 Februari mendatang hingga D-Day pada 7 Maret 2022 mendatang.

Girl group besutan IST Entertainment ini akhirnya ungkap jadwal comeback dengan logo terbaru dan single album pertama bertajuk Play Game : AWAKE, dirilis 7 Maret 2022 mendatang.

ARTIKEL ASLI:

Salah satu girl group yang berada di bawah naungan IST Entertainment, Weeekly, baru-baru ini buat para penggemar kaget dengan unggahan terbaru mereka melalui media sosial.

Pada 9 Februari KST, Weeekly memperkenalkan logo terbaru mereka yang kini memiliki desain seperti cahaya yang berpendar dikelilingi garis orbit. Perbedaan terdapat pada objek utama yang sebelumnya hanya berbentuk planet saja.

Logo terbaru Weeekly (Foto: IST Entertainment)

Dengan diunggahnya logo terbaru dari Weeekly, para penggemar berspekulasi bahwa girl group yang beranggotakan Zoa, Lee Jaehee, Lee Soojin, Jihan, Shin Jiyoon, Park Soeun, dan Monday ini akan segera kembali dengan karya terbaru dalam waktu dekat.

Sementara itu, Weeekly terakhir kali melakukan comeback pada 4 Agustus 2021 dengan album Play Game : Holiday dan promosi dengan 6 anggota. Hal tersebut disebabkan karena Shin Jiyoon harus hiatus karena masalah kesehatan. Jiyoon telah resmi kembali promosi bersama Weeekly pada 15 Desember 2021.

Daileee, apakah kalian juga berharap Weeekly dapat segera kembali dengan lagu-lagu terbaru mereka? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.