Idol & Celeb

Pemilik Restoran Ini Ungkap Sifat Kim Seon Ho Saat Berkunjung ke Kedainya Bersama Staf “Sad Tropics”

Baru-baru ini, seorang pemilik restoran Tteokbokki membagikan pengalamannya saat bertemu dengan aktor Kim Seon Ho bersama staf film “Sad Tropics”.

Pemiliki restoran yang terletak di pulau Jeju tersebut menuturkan bahwa Seon Ho dan para staf mengunjungi restorannya. Hal tersebut terjadi pada tanggal 18 Januari 2022, sesuai dengan tanda tangan Kim Seon Ho yang diunggah oleh sang pemilik restoran.

Bukti tanda tangan Kim Seon Ho dari pemilik restoran (Foto: tvN, Twitter)

“Saya hanya mengenali Kim Seon Ho dan memperhatikan produsernya pada waktu itu. Kim Seon Ho kemudian meletakkan tangannya di bahu Kang Tae Joo dan berkata bahwa dia (Kang Tae Joo) adalah aktor utama dalam film tersebut. Ada banyak orang yang hanya fokus pada diri mereka sendiri tetapi Aku merasa Kim Seon Ho berbeda. Dia orang yang hangat. Hari itu adalah hari pertamaku menjadi penggemarnya.” tulis sang pemilik restoran.

Namun sang pemilik restoran malah dibanjiri DM dari mereka yang menanyakan tentang detail kehadiran Kim Seon Ho dan staf di sana, “Saya hanya ingin melindungi aktor dan kru dengan tidak mengungkapkan detail pribadi apa pun tentang mereka, tetapi orang-orang telah menyerang saya. Mereka mengirim pesan kebencian melalui DM. Tolong berhenti membenci dan menyebarkan desas-desus palsu.”

Sementara itu, film “Sad Tropics” sendiri menceritakan tentang anak laki-laki Korea-Filipina yang bercita-cita menjadi petinju. Film yang dibintangi Kim Seon Ho, Kang Tae Joo, Kim Kang Woo dan Go Ara tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-1 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.