Drama & MovieIdol & Celeb

Pemeran Gwi Nam di All of Us Are Dead, Aktor Yoo In Soo Ternyata Sempat Aktif Sebagai Atlet!

Jika kalian sudah menyaksikan serial Netflix All of Us Are Dead, pastinya tak asing dengan karakter Gwi Nam yang diperankan oleh aktor Yoo In Soo.

Gwi Nam merupakan musuh bebuyutan dari Cheong San (diperankan oleh Yoon Chang Young), seorang pembully yang nantikan berubah menjadi immortal. Yoo In Soo yang tampak luwes melakukan berbagai gerakan lincah sebagai Gwi Nam ternyata memiliki alasan dibaliknya.

Yoo In Soo (Foto: Netflix)

Sebelum terjun di dunia akting, Yoo In Soo berkarir sebagai atlet trek dan lapangan. Aktor bertubuh jenjang ini juga aktif sebagai model dan mempelajari fashion karena sangat tertarik akan hal itu.

Namun, Yoo In Soo akhirnya ‘banting stir’ ke dunia seni peran setelah dirinya mengalami cedera yang membuat Ia tak dapat melanjutkan pekerjaannya sebagai atlet.

Juga penuh perjuangan, aktor kelahiran 25 Maret 1998 tersebut telah ditolak berkali-kali saat menjalani casting, “Ada masa dimana aku berpikir bahwa aku tak akan pernah lolos audisi”, tukas Yoo In Soo saat melakukan wawancara dengan BNT.

Yoo In Soo (Foto: Netflix)

Namun untungnya perjuangan Yoo In Soo berbuah manis yang kini meraih kesuksesan melalui karakter antagonis dalam serial All of Us Are Dead yang telah mendunia.

Portofolio dari Yoo In Soo juga tak sedikit, Strong Woman Do Bong Soon, Gangnam Beauty, dan berbagai drama jempolan Korea Selatan sudah dibintangi olehnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.