Netizen Room

Netizen Bahas Kepopuleran ATEEZ Yang Berhasil Gaet Puluhan Ribu Penonton Saat Konser di Luar Negeri

ATEEZ, boy group besutan KQ Entertainment ini berhasil buat takjub netizen Korea Selatan dengan jumlah penonton yang hadiri konser mereka di luar negeri.

Bertajuk The Fellowship : Beginning of the End, merupakan konser ATEEZ yang mulai diselenggarakan pada 7 hingga 9 Januari 2022 di Seoul. Kemudian dilanjutkan ke Amerika Serikat mulai tanggal 18 hingga 30 Januari 2022.

Melalui konser di Amerika Serikat, ATEEZ gaet belasan ribu penonton untuk setiap konsernya yang mana berhasil membuat takjub netizen Korea Selatan dan membahasnya melalui forum Pann Nate dan lontarkan berbagai komentarnya,

“Mereka memiliki 19.000 kursi di Newark dan terjual habis. Di LA, mereka juga menjual 17.000 kursi.”

Konser ATEEZ 2022 (pann.nate.com)

“Konser ATEEZ benar-benar sepadan dengan uang yang dikeluarkan. Mereka sangat bagus secara live dan visualnya secara langsung 500x lebih tampan, mereka sangat manis dan eye candy Serius kalian perlu mendengarkan ATEEZ secara langsung.. “

“Itu gila!!”

“Jika Anda berpikir sebaliknya, ada banyak penggemar asing yang akan menyebarkan kesadaran tentang (adanya) KPOP, tetapi memiliki fandom sebesar ini yang berasal dari agensi berukuran kecil-menengah sangat mengesankan‚Ķ Mereka adalah idola yang akan mendapatkan pengakuan ke mana pun mereka pergi. Fandom Korea mereka juga bertumbuh, mereka pasti akan menjadi lebih besar. Ini adalah konser 2019 vs 2022 mereka.”

Konser ATEEZ 2019, Konser ATEEZ 2022 (pann.nate.com)

Sementara itu, ATEEZ masih memiliki ‘PR’ untuk konser mereka tersebut, yang akan dilanjutkan ke Eropa mulai 13 Februari mendatang yang dilakukan 6 negara yang berbeda.

Apakah kalian juga berharap ATEEZ dapat melakukan konser di Indonesia? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.