Netizen Room

Minta Penggemar Tak Kenali Dirinya Selama Masa Liburan, Q The Boyz Tuai Pro-Kontra

Salah satu anggota dari The Boyz, baru-baru ini tuai perhatian terhadap pernyataan yang Ia lontarkan melalui siaran VLive terbaru yang dilakukannya.

Diketahui bahwa The Boyz sedang dalam masa liburan pada bulan Februari 2022 ini. Q menuturkan melalui siaran VLive-nya, “Jika kalian melihatku dalam masa-masa liburan, tolong jangan bersikap seolah kalian mengenaliku. Biarkan aku pergi seolah-olah aku bukan selebriti. ok? jangan mengenali saya atau mengambil foto apapun. Saya sangat kesal ketika orang-orang memotret saya tanpa persetujuan.”

Sontak pernyataan dari Q The Boyz tersebut menjadi viral dan dibahas melalui saluran Youtube Sojang. Beberapa dari netizen memahami maksud dan tujuan dari pernyataan idol tersebut, namun tak sedikit juga yang menganggap Q The Boyz mengalami ‘demam selebriti’.

Q The Boyz (www.youtube.com/watch?v=98InHZYhvKI)

“Namun idola asal Big Hit meminta Anda mengenali mereka jika penggemar melihatnya di depan umum. Saya pikir ini adalah sesuatu yang perlu dipelajari oleh semua idola karena karier mereka bergantung pada minat penggemar mereka. Dia berbicara seolah-olah semua penggemarnya adalah sasaeng, dan saya dapat melihat penggemar sejati terluka oleh kata-katanya, meskipun saya mengerti bahwa dia hanya mengungkapkan pendapatnya”

“Saya pikir orang-orang berasumsi karena mereka tidak mengerti ‘lingkungan’ fandom di The Boyz. Fandom Big Hit sangat ramah dengan semua orang, tetapi The Boyz memiliki banyak penggemar individu dan mudah bagi anggota untuk berada di pihak yang salah dan dibenci oleh penggemar dari fandom yang sama. “

“Saya belum pernah mendengar tentang pria ini, pertama kali mendengar tentang pria Q ini. Yang saya pikirkan saat mendengar ‘The Boyz’ adalah sedang membahas lagu SNSD. Aku tak perduli dengan seorang ‘nugu’ seperti dia …”

Q The Boyz (www.youtube.com/watch?v=98InHZYhvKI)

“Begitu idola mendapatkan sedikit ketenaran, mereka tampaknya berjalan di bawah delusi bahwa mereka sampai di sana karena mereka sendiri oh~ sangat menakjubkan tetapi tidak. Penggemar Anda membuat Anda di posisi itu, dan Anda tahu apa yang terjadi setelah Anda mulai memperlakukan para penggemar seperti ini? Hidupmu ditaruh di tiket sekali jalan ke antah berantah. Kalian, idola sama sekali tidak luar biasa~ kalian hanyalah manusia biasa jika tanpa penggemar. Kalian seharusnya tidak pernah menjadi idola sejak awal jika Anda tidak suka ketika orang memberi Anda perhatian, kan??”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai pernyataan yang disampaikan oleh Q The Boyz melalui siaran langsungnya tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.