Idol & Celeb

Mingi ATEEZ Hangout Bareng MAX di Amerika, Bakal Rilis Lagu Kolaborasi?

Mingi ATEEZ baru-baru ini menghebohkan para penggemar setelah kedapatan hangout bersama penyanyi asal Amerika Serikat, MAX.

Seperti yang penggemar ketahui, saat ini ATEEZ sedang berada di Amerika Serikat untuk tur konser mereka yang bertajuk THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END.

Setelah menghadiri konser mereka di Los Angeles, MAX kemudian bertemu dengan Mingi di belakang panggung. Pada 4 Februari, Mingi melalui akun Instagram ATEEZ mengunggah beberapa foto mereka ketika sedang hangout seraya menuliskan, “Terima kasih, MAX”.

Kini pada 5 Februari waktu setempat, giliran MAX yang mengunggah foto mereka melalui akun Twitter miliknya. Lalu, beberapa menit kemudian ia menghebohkan penggemar ketika menuliskan cuitan, “Sudah berada di dalam mode album dan menulis untuk artis lain. Rindu kalian semua.”

Sebelumnya, Mingi juga pernah menyebutkan bahwa MAX adalah salah satu penyanyi Amerika Serikat yang ia ingin ajak berkolaborasi. MAX lalu mengunggah ulang postingan tersebut seraya menuliskan, “Terima kasih atas cintanya Mingi ATEEZ.”

Apakah menurut kalian keduanya akan merilis lagu kolaborasi? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.